iklan

Cara Gampang Download Status Whatsapp

 Menyadari bila aplikasi chatting terpopuler sekarang yang setiap orang punya itu ialah apli Cara Praktis Download Status Whatsapp


Cara Download Status Whatsapp – Menyadari bila aplikasi chatting terpopuler sekarang yang setiap orang punya itu ialah aplikasi Whatsapp. Mau di kalangan remaja, anak muda, bahkan ibu-ibu dan bapaknya juga memakai whatsapp untuk komunikasi dengan sanak keluarga dan juga teman-teman yang ada di kontak whatsapp.


Ada beberapa fitur Whatsapp yang dapat dipakai secara umum ibarat kirim chat, dapat dengan text, gambar, video, maupun voice note. Tapi ada fitur lain yang bahkan sering sekali di gunakan untuk mengekspresikan suatu keadaan diri dan di curahkan kepada WA.


Fitur yang kakakmia maksudkan ialah status whatsapp story, banyak dari teman-teman di kontak kita sering upload dan bikin status di wa story. Terkadang ada status wa story yang gak menarik dan ada yang menarik, bahkan hingga kau mau mend0wnl0adnya sebelum waktu story whatsapp habis.


Tapi bagaimana caranya untuk mend0wnl0ad status story whatsapp orang lain? jawabannya sangat praktis sekali buat kau yang pemula niscaya kau juga dapat kok soalnya praktis banget dan tentunya gak ribet.


 


Jangan Lupa Baca Juga Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Mantan


 


Cara Download Status Di Whatsapp


Bukan hanya foto yang dapat di d0wnl0ad tapi video juga dapat loh dengan cara simple ini, bahkan bila kau memakai aplikasi wa yang berbeda misalkan GBWhatsapp kau sendiri juga dapat mend0wnl0ad status story orang lain.



  1. Langkah pertama ini terperinci kau harus sudah melihat status story whatsapp orang lain hingga selesai, tujuannya ialah biar story whatsapp yang sudah di lihat akan masuk ke Cache.

  2. Langkah selanjutnya, keluar dari aplikasi WhatsApp, dan buka aplikasi file manager di smartphone. Kemudian, buka hidangan set file manager.

  3. Di hidangan pengaturan, aktifkan opsi “Tampilkan file tersembunyi”. Dengan begitu, semua file yang tersembunyi di ponsel langsung kau akan terlihat semua, file ibarat ini biasanya mempunyai nama yang dimulai dengan titik, contohnya “Cache “.

  4.  Selanjutnya, keluar dari pengaturan, dan cari file dengan nama WhatsApp. File ini berisi semua foto, video, catatan suara, dokumen, dan musik yang kau sendiri sudah di unduh dari grup atau ruang dialog pribadi. File juga menyimpan foto dan video yang berasal dari cerita.

  5. Kemudian, buka file Media -> .Status. Dalam file tersebut, kau sendiri akan menemukan sejumlah foto dan video dari cerita. Cari foto atau video yang ingin Anda simpan sebelumnya.

  6. Langkah selanjutnya ialah menyalin foto atau video ke file yang dari awal kau inginkan ibarat file DCIM – Camera, Download, atau file buatan sendiri.


 


Akhir Kata


Nah begitulah caranya sangat praktis banget ya kan? hanya mengikuti isyarat kakakmia yang bersama-sama kau dapat sendiri tapi belum tahu caranya. Dengan artikel Cara Download Status Whatsapp pasti kau dapat mend0wnl0ad story  yang menarik berdasarkan kamu.


Kalau artikel kali ini dapat membantu kau untuk menambah informasi, lebih baik kau juga share artikel ini di  jejaring sosial yang kau punya, termasuk tag juga sobat kau ya.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Download Status Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel