iklan

Apa Itu Senyum?

Nah udah usang tidak update juga, kini kembali update mengenai "Senyum".  Pasti sudah kenal semua kan apa itu senyum, tapi bila di tanya "apa itu senyum?" dapat jawab tidak?, bila belum, ayo simak artikel berikut ini :)

Dalam fisiologi, senyum yaitu verbal wajah yang terjadi akhir bergeraknya atau timbulnya suatu gerakan di bibir atau kedua ujungnya, atau pula di sekitar mata. Kebanyakan orang senyum untuk menampilkan kebahagian dan rasa senang.

Senyum itu tiba dari rasa kebahagian atau kesengajaan alasannya yaitu adanya sesuatu yang menciptakan ia senyum, Seseorang sendiri jikalau senyum umumnya bertambah baik raut wajahnya atau menjadi lebih anggun ketimbang dikala ia biasa saja atau dikala ia marah.

Senyuman yang nrimo menunjukan suatu yang indah, sejuk, menyenangkan, menarik, menyehatkan bahkan merupakan suatu nilai ibadah yaitu sedekah senyuman (apabila ditempatkan secara Proporsional). Orang bau tanah yang telah keriput dan seseorang yang ompong pun apabila senyum  sampai terlihat giginya terlihat sangat manis dan menyejukkan hati orang yang melihatnya.

Tahukah anda pada kenyataannya sebuah senyuman nrimo yang diberikan kepada setiap orang bahkan yang tidak dikenal sekalipun. Saya telah membuktikannya sendiri, sekitar 3 dari 15 orang yang aku diberikan senyuman nrimo memperlihatkan respon yang positif bahkan berbuah manfaat yang tak kita duga dan 3 yang lainnya hanya memperlihatkan respon binggung dan diam.


Sumber http://goresan-kecil-chara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Senyum?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel