iklan

Apa Itu Abuh ?

Semua niscaya sebal apabila ada bintik-bintak yang keluar dari wajah. Nah benar beliau yaitu jerawat. kebanyakkan orang risih akan adanya jerawat yang sanggup merubah wajah seseorang bahkan menajadikan seseorang tidak percaya diri.
 
Jerawat ini sendiri yaitu penyakit yang cukup besar penderitanya, yang dikarenakan tersumbatnya pori-pori sehingga mengakibatkan kantung nanah yang meradang. 

Bakteri yang  mengakibatkan jerawat akan tumbuh dalam perpaduan ini dan berkembang biak. Jika keadaan ini dibiarkan maka pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan akan terbentuk timbunan nanah. Apabila permukaan kulit telah matang maka akan pecah dan akan mengeluarkan nanah.

Jerawat  mempunyai tingkatan-tingakatan tersendiri yaitu ringan, sedang, agak berat dan berat. Tingkatan tersebut ditentukan menurut jumlah jerawat yang ada pada wajah, dada dan punggung, serta ukuran besar kecil jerawat atau kondisi peradangan jerawat.
 
Bagi seorang Kligmann, peneliti duduk masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tidak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan penyebabnya yaitu perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang sanggup menjadi pemicu timbulnya jerawat yaitu masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, maupun stress.

--Semoga Bermanfaat-

Sumber http://goresan-kecil-chara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Abuh ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel