iklan

9 Tips Mencegah Abuh Tumbuh

Jerawat sering kali sangat mengganggu acara kita, dengan adanya nanah menjadikan kita kurang percaya diri,  bahkan malu-malu ketika bertemu orang lantaran adanya bentolan di wajah kita.  bagaimanakah cara semoga wajah kita terbebas dari jerawat? Nah kami punya tips-tipsnya menyerupai berikut ;

1. Mencuci wajah 2 kali sehari 
Mencuci wajah kita 2 kali sehari merupakan salah satu tips menghindari jerawat. dengan mencuci wajah 2 kali sehari akan menghilangkan minyak di permukaan wajah kulit kita. kalau kita jarang membersihkannya, maka basil penyebab nanah akan hidup subur di wajah kita. Tapi ingat jangan terlalu sering mencuci wajah anda, lantaran terlalu sering anda mencuci wajah anda, sanggup mengakibatkan wajah anda kusam dan kering. cucilah cukup 2 kali sehari dengan menggukan sabun yang lembut. 
2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda 
Jika kulit anda berminyak maka gunakan kosmetik untuk kulit berminyak, Jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda, nanah akan sangat gampang mendatangi kulit wajah anda. Kaprikornus berhati-hatilah dalam menentukan produk kosmetik anda. sesuaikan dengan bentuk karakteristik wajah anda. Alangkah baiknya kalau anda mengunakan kosmetik yang berbahan alami, jangan asal mahal lantaran belum tentu bagus 
3. Hindari kosmetik yang berminyak 
Sebisa mungkin hindarilah pengunaan kosmetik yang berlebihan. Disebabkan Secara alami wajah kita akan memproduksi minyak. Dan apabila debu melekat lantaran minyak pada wajah kita akan menjadi medua penyebab nanah untuk bermukim di wajah anda.

4. Keringkan wajah kita dengan handuk
Bakteri sangat menyukai kawasan yang lembab dan hangat, oleh alasannya yaitu itu keringkan wajah Anda dengan handuk yang higienis sebelum anda beraktivitas, Jangan biarkan basah, lantaran wajah yang basah/lembab yaitu kawasan yang nyaman bagi basil jerawat.
5. Perbanyak minum air putih 
Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.  

6. Gunakan pelembab kulit yang alami 
Pelelmbab akan membantu menyehatkan kulit wjah kita, terutama kulit yang kering dan pecah-pecah. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak. Cobalah memakai produk kosmetik yang berbahan dasar air, lantaran lebih baik untuk wajah anda. dan wajah anda tidak kelebihan minyak.
7. Pastikan kulit anda higienis sebelum tidur 
Selalu basuh muka anda sebelum tidur semoga kulit beregenerasi dengan baik.  

8. Sering-seringlah makan sayur dan buah 
Sayur-sayuran mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka nanah akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.  

9. Tidur yang cukup dan teratur 
Kulit juga sama menyerupai kita, butuh istirahat. Kaprikornus biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena ketika kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun-racun yang berbahaya sehingga ketika kita berdiri keesokan harinya kulit kita akan kebali segar. 
Nah beberapa tips diatas akan membantu anda semoga terhindar dari serangan Jerawat yang sangat mengganggu,  dengan wajah yang higienis tanpa nanah tentu kita akan semakin percaya diri bukan?
-- Semoga Bermanfaat -- 
Special thanks for 

Sumber http://goresan-kecil-chara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Tips Mencegah Abuh Tumbuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel