iklan

Simulasi Ujian Soal Tpa Persamaan Kata (Sinonim)

Haloowww, Selamat siang sobat-sobat semua. Sempet Pak HaBe singgung sedikit problem keberhasilan dalam menghadapi soal Tes Potensi Akademik adalah dengan memperbanyak mengerjakan soal, mengerti ciri-ciri soal, dan mencar ilmu menjawab soal dengan waktu yang singkat. Nah kalau kemarin kita sudah membahas perihal Contoh Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim), kini Pak HaBe bagiin Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim). Di sini tampilan soal akan dibentuk se-aktrak-tif mungkin sehingga para pembaca setia postingan Pak HaBe gak gampang jenuh. Format soal berbentuk .SWF dengan desain menarik. Akan ada tantangan di dalam soal nanti, adalah disediakannya waktu dalam mengerjakan soal yang tidak mengecewakan singkat sehingga memaksa sahabat untuk berpikir lebih cepat, hehe(pemaksaan nih ceritanya) :D

Nilai minimum yang harus dicapai semoga dapat lolos Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim) ini tidaklah sedikit. Minimal sahabat dapat meraih nilai setidaknya 80. Namun bagi sahabat yang belum mencapai nilai 80 tidak perlu kuatir, sahabat dapat mengulang simulasi ini sebanyak yang sahabat mau. Disarankan bagi pembaca setia postingan Pak HaBe, untuk terus berlatih hingga benar-benar lolos dari simulasi. Karena di prekdisikan soal ujian TPA yang akan sahabat hadapi ketika registrasi CPNS atau pun ujian masuk Universitas bagi yang menempuh S1/S2 tidak lah jauh berbeda.

Soal yang ada di simulasi ini berjumlah 20 soal dengan nilai masing-masing soal memiliki nilai sebesar 5 bila terjawab benar, dan bernilai 0 bila terjawab salah. Kalau ingin tau pengen nyoba, pribadi aja klik gambar di bawah ini sobat, nanti sahabat akan diarahkan ke link soalnya langsung, GRATIS tanpa membayar. hehe.

 Sempet Pak HaBe singgung sedikit problem keberhasilan dalam menghadapi  Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim)
Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim)

Bagaimana sobat?? Sudah berhasil menaklukan Simulasi Ujian Soal TPA Persamaan Kata (Sinonim) yang Pak HaBe buat khusus buat sahabat setia ibarat di atas ?? Kalau masih belum ayo terus berlatih, berlatih dan berlatih. Dan temukan simulasi-simulasi selanjutnya yang pastinya lebih menantang, cekidootttt aja yaa :D
Sumber http://soaltpaku.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Simulasi Ujian Soal Tpa Persamaan Kata (Sinonim)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel