iklan

Latihan Soal Tpa Cpns 2013 Memakai Sistem Cat

Hei sobat, waktu pembukaan registrasi CPNS tinggal beberapa ahad lagi. Sobat sudah siap nih buat melengkapi alat perangnya ?? Di penerimaan CPNS tahun ini sistemnya sedikit berbeda loh, kini pemerintah memakai sistem CAT (Computer Assisted Test). Apa?? CAT?? CAT TEMBOK?? bukan sobat, kalau jaman bahulak dulu kala kita kalau ikut penerimaan CPNS niscaya ngerjain tes ujian tulisnya memakai tangan, manual gitu. Nah bedanya dengan sekarang, tes tulis yang diberikan ke kita gak ditulis tangan sobat, namun kita akan mengerjakan pake komputer, semua ada dikomputer, kita tinggal klik-klik aja jawabannya yang diberikan di dalam komputer. Sudah canggih ya sobat? hehe.

Nah sebelum berperang kasatmata disoal-soal yang akan diberikan di penerimaan CPNS beberapa ahad lagi, nih Pak HaBe berikan Latihan Soal TPA CPNS 2013 Menggunakan Sistem CAT. Sebenernya gak ada yang tau bagaimanakah bentuk persis tes CPNS dengan memakai sistem CAT, soalnya ini gres pertama kali diadakan di Indonesia. Tapi Pak HaBe bikin Latihan soalnya ini diusahakan semirip-miripnya dan biar sangat mirip, hehe.


Di Latihan Soal TPA CPNS 2013 Menggunakan Sistem CAT ini ada sekitar 45 soal. Nilai benar per soal ialah 10, jadi nilai totalnya 450. Pak HaBe menawarkan kriteria minimal untuk lulus latihan ini, yaitu sanggup mengerjakan soal dengan benar sebanyak 80% dari keseluruhan atau sekitar 360 untuk nilai total. Tenang soalnya gak sulit-sulit kok, sahabat latihan aja dengan santai yaa? Eiiitt, tapi jangan terlalu santai loh, di 45 soal yang disediakan, sahabat hanya punya waktu 15 menit untuk mengerjakan, kalau melewati sahabat akan dianggap gagal :( . Gak usah banyabicara lagi, take action pribadi kerjain Latihan Soal TPA CPNS 2013 Menggunakan Sistem CAT ini sahabat dan jangan lupa masukkan passwordnya dulu ya :)


Password untuk membuka latihan soal: www.soaltpaku.blogspot.com

Bagaimana sobat?? sudah lulus??? Huaduhhhhh banyak yang belum ya??? haha, gakpapa sanggup diulang lagi kok sepuasnya hingga bener-bener lulus. Kalau sahabat masih resah dengan apa yang dikerjakan, Pak HaBe sarankan untuk berguru dulu di postingan contoh-contoh soal yang sudah Pak HaBe buat kemarin (bisa lihat di daftar isi). Di sana disediakan tumpuan soal yang disertai kunci jawaban dan penjelasannya, jadi sahabat sanggup ngerti benar kenapa sanggup jawabannya menyerupai ini dan menyerupai itu, :D . Untuk sekarang, Pak HaBe akhiri dulu postingan Latihan Soal TPA CPNS 2013 Menggunakan Sistem CAT ini ya, matahari sudah hampir terbit ini harus bergegas, see you next posting sobat.
Sumber http://soaltpaku.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Latihan Soal Tpa Cpns 2013 Memakai Sistem Cat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel