iklan

√ Fakta Dan Misteri Boneka Annabelle Yang Bikin Anda Ngeri

Annabelle ialah boneka yang tiba-tiba menjadi tenar selama beberapa tahun terakhir ini. Namun, bukan tanpa alasan boneka ini mendadak jadi populer di seluruh dunia. Ada alasan yang bikin Anda bergidik ngeri di balik dongeng misteri Boneka Annabelle ini. Konon, boneka ini dirasuki oleh roh jahat, sehingga banyak terror yang menakutkan dialami oleh siapa saja yang mempunyai boneka ini.


Bagi Anda pecinta film horror, Anda niscaya tidak asing dengan Boneka Annabelle ini. Di film, boneka tersebut digambarkan sebagai boneka porselen dengan wajah yang cukup seram. Sementara itu, Boneka Annabelle yang orisinil terbuat dari perca dan mempunyai tampang yang cukup lucu.


Nah, apa sajakah misteri Boneka Annabelle yang menciptakan boneka ini menjadi salah satu abjad yang paling ditakuti? Bacaterus sudah merangkum seputar fakta dan misteri Annabelle khusus untuk Anda.


Asal-usul Boneka Annabelle


tiba menjadi tenar selama beberapa tahun terakhir ini √ Fakta dan Misteri Boneka Annabelle yang Bikin Anda Ngeri


Tidak ada yang tahu mengapa boneka Annabelle ini bisa menjadi sebuah boneka yang sangat seram. Namun, boneka ini pernah dimiliki oleh seorang perempuan berjulukan Donna, seorang siswi di sekolah perawat yang berada di Hartford, Connecticut. Donna memperoleh boneka ini dari ibunya yang membeli di toko barang bekas.


Singkatnya, semenjak mempunyai boneka Annabelle ini Donna kerap kali mengalami hal-hal aneh. Boneka yang tadinya berada di daerah tidur, tiba-tiba bisa berpindah ke sofa. Padahal, dikala ini baik Donna maupun Angie, sahabat sekamar Donna, sedang tidak berada di kamar. Selain itu, pernah muncul sebuah pesan misterius bertuliskan “Tolong kami” di sebuah kertas yang berada tak jauh dari posisi Annabelle.


Karena takut maka Donna dan Angie tetapkan untuk bertanya ke seorang peramal. Menurut peramal tersebut, Annabelle ialah boneka yang dirasuki oleh roh gadis berjulukan Annabelle Higgins yang tewas di komplek apartement yang ditinggali oleh Donna.


Paranormal tersebut berkata bahwa roh gadis itu sudah merasa nyaman tinggal bersama Donna dan tidak mengganggu. Akhirnya, Donna tetapkan untuk kembali membawa pulang boneka tersebut.


Seorang sahabat Donna yang lainnya, yakni Lou, tidak menyukai Boneka Annabelle semenjak pertama kali ia melihatnya di apartment Donna. Pernah suatu ketika Donna dan teman-temannya menemukan sebuah pesan bertuliskan “Tolong Lou” Padahal, tidak ada seorang pun yang tinggal di apartment itu alasannya ialah semuanya sedang pergi.


tiba menjadi tenar selama beberapa tahun terakhir ini √ Fakta dan Misteri Boneka Annabelle yang Bikin Anda Ngeri


Suatu hari, Lou menginap di apartment Donna. Tiba-tiba ia mendengar bunyi aneh dari kamar Donna. Lou tetapkan untuk mengecek kamar Donna. Akan tetapi, tidak ada siapa pun di kamar Donna dan hanya ada boneka Annabelle di pojok ruangan. Lou menghampiri boneka tersebut untuk mengambilnya, tetapi tiba-tiba ia mencicipi sakit ibarat terbakar di belakang leher dan dada.


Anehnya, bekas luka Lou menghilang dalam waktu 2 hari. Akhirnya, Donna dan teman-teman tetapkan untuk menghubungi Ed dan Lorraine Warren, pasangan suami-istri yang mempunyai kemampuan untuk mengusir roh jahat.


Annabelle di Warren’s Occult Museum


tiba menjadi tenar selama beberapa tahun terakhir ini √ Fakta dan Misteri Boneka Annabelle yang Bikin Anda Ngeri


Misteri Boneka Annabelle masih santer terdengar hingga dikala ini. Sejak dihubungi oleh Donna cs, Ed dan Lorraine Warren pribadi menuju ke daerah tinggal Donna untuk membawa boneka Annabelle itu. Menurut pasangan ini, bukan arwah anak kecil yang merasuki Annabelle, melainkan roh jahat yang memang mengincar jiwa Donna.


Pada akhirnya, Ed dan Lorraine Warren tetapkan untuk membawa boneka tersebut untuk diletakkan di Warren’s Occult Museum yang berada di kediaman mereka. Museum yang didirikan oleh pasangan paranormal populer ini memang khusus untuk menyimpan barang-barang mistis.


Annabelle diletakkan dalam sebuah kotak beling yang sudah diberkati. Kotak beling ini mencegah semoga Annabelle tidak mencelakakan orang lain. Meskipun demikian, Annabelle adakala masih suka bergerak walaupun tidak sesering dulu. Selain itu, adakala boneka ini juga menggeram pada setiap orang yang menatapnya.


Annabelle penyebab sejumlah kecelakaan


tiba menjadi tenar selama beberapa tahun terakhir ini √ Fakta dan Misteri Boneka Annabelle yang Bikin Anda Ngeri


Anda mungkin berpikir bahwa terror yang dialami oleh Donna dan kawan-kawannya sudah cukup seram. Akan tetapi, percayalah bahwa Annabelle pernah bertanggung jawab atas sejumlah kecelakaan yang menimpa beberapa orang.


Seorang pendeta pernah berkata pribadi di depan Boneka Annabelle, “Kau tidak bisa melukai siapa pun.” Beberapa waktu sesudah ia mengucapkan hal tersebut, si pendeta mengalami kecelakaan tapi beruntung pendeta itu masih bisa selamat.


Tak hanya itu saja misteri Boneka Annabelle yang bisa menyebabkan kecelakaan ini pernah menimpa seorang laki-laki pengunjung Warren’s Occult Museum. Ketika berkunjung ke museum tersebut, laki-laki itu bangkit di depan kota beling Annabelle sembari mengejek dan menantangnya.


Sepulang dari museum, laki-laki tersebut mengalami kecelakaan dikala mengendarai sepeda motornya. Kecelakaan itu menewaskan laki-laki tersebut dan menciptakan kekasih dari laki-laki itu mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Entah benar atau tidak bahwa Annabelle bisa menciptakan orang lain celaka, beberapa insiden tersebut seolah menawarkan eksistensi Annabelle. Boneka berhantu tersebut nampaknya tidak suka jika ada orang lain yang menantangnya.


Di angkat dalam film box office


tiba menjadi tenar selama beberapa tahun terakhir ini √ Fakta dan Misteri Boneka Annabelle yang Bikin Anda Ngeri


Kemunculan perdana Annabelle pada film layar lebar dimulai pada film The Conjuring tahun 2013. Film garapan sutradara James Wan ini menampilkan sedikit sosok Annabelle dalam scene Bathseba, iblis jahat dalam film The Conjuring, sedang duduk di dingklik goyang sambil memangku boneka ini.


Selanjutnya, Annabelle kembali diangkat dalam sebuah film yang khusus membahas ihwal boneka ini. Film yang merupakan prekuel dari The Conjuring ini rilis pada tahun 2014 dan kali ini James Wan berperan sebagai produsernya. Film Annabelle ini membahas ihwal asal seruan mengapa boneka ini bisa kemasukan roh jahat.


Selama proses syuting berlangsung, para kru dan pemain juga kerap kali mengalami insiden yang di luar nalar. Aktor Christopher Shaw yang memerankan Fuller dalam film ini melintas di belakang bintang film Joe Bishara yang pada dikala itu sudah berdandan lengkap untuk memerankan sosok iblis. Ketika Shaw melintas, sebuah properti besar jatuh menimpa Shaw.


Meskipun untungnya Shaw tidak celaka, tetapi mau tidak mau produser Peter Safran mengungkapkan kengerian di balik kecelakaan yang menimpa Shaw ini.


tiba menjadi tenar selama beberapa tahun terakhir ini √ Fakta dan Misteri Boneka Annabelle yang Bikin Anda Ngeri


Di dalam naskah, iblis akan membunuh Fuller di lorong sempurna di mana Shaw mengalami petaka tersebut. Mau tidak mau produser itu juga harus mengutamakan keselamatan kru dan pemain.Selain itu, ada juga beberapa kru yang mengalami kesurupan dikala proses syuting sedang berlangsung.


Di tahun 2017, Annabelle: Creation alias Annabelle seri dua telah dirilis dan menerima respon yang manis dari kritikus film. Bacaterus juga lebih menentukan untuk menyaksikan Annabelle 2 alasannya ialah kami menganggap film ini lebih menakutkan dan menakutkan dibanding seri yang pertama. Beberapa adegan yang mengagetkan juga menjadi alasan mengapa Anda harus menonton Annabelle: Creation ini.



Nah, apakah Anda juga salah satu penggemar setia dari Annabelle? Beberapa misteri Boneka Annabelle ini mengungkap bahwa boneka tersebut merupakan boneka yang benar-benar berbahaya. Sampai dikala ini, Boneka Annabelle dipercaya masih “hidup” meskipun aktivitasnya tidak seekstrem dulu.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Fakta Dan Misteri Boneka Annabelle Yang Bikin Anda Ngeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel