iklan

Ini Beliau Cara Mengisi Arahan Voucher Google Play Melalui Indomaret

Jika biasanya kita belanja di Play Store melalui kartu kredit yang sudah umum digunakan, atau dengan pulsa yang sanggup memotong saldo pulsa kita, namun kini belanja di Play Store jadi lebih gampang dengan adanya Kode Voucher Google Play yang disediakan oleh Indomaret.

Voucher ini bekerjsama diperkenalkan secara eksklusif oleh Indomaret pada 1 Mei 2016 lalu. Namun tidak ada salahnya jikalau membahasnya kini biar orang lain sanggup mengetahuinya. Indomaret juga sudah berafiliasi dengan Google, dengan tujuan biar mempermudah kalian yang ingin membeli banyak sekali macam kebutuhan di Google Play Store.

Memang dengan adanya voucher menyerupai ini terang mempermudah pengguna untuk melaksanakan pembelian games maupun aplikasi berbayar. Tidak menyerupai kartu kredit yang biasanya hanya dimiliki oleh kalangan menengah ke atas.

Biasanya voucher Googe Play banyak diperlukan oleh para gamer. Baik dalam membeli game berbayar, ataupun melaksanakan pembelian Gems untuk  game Clash Of Clans atau Clash Royale yang belakangan ini sangat terkenal dimainkan.

Untuk sanggup eksklusif membeli aba-aba voucher Google Play di Indomaret, kau hanya perlu mengunjungi Indomaret terdekat di kawasan rumahmu. Kemudian kau tinggal bilang ke kasirnya untuk membeli aba-aba voucher Google Play atau Google Gift Card.

Ada tiga pilihan harga voucher yang sanggup kau pilih, ialah Rp 150.000, Rp 300.000 dan Rp 500.000. Harga tersebut tentu belum termasuk PPN dan harus membayar terlebih dahulu di kasir. Nantinya penjaga kasir akan memberikanmu struk aba-aba voucher Google Play yang berisi slip pembayaran maupun aba-aba vouchernya.


 Jika biasanya kita belanja di Play Store melalui kartu kredit yang sudah umum dipakai Ini Dia Cara Mengisi Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret

Berikut panduan untuk mengisi Kode Voucher Google Play

Pertama. tentu kau harus terlebih dahulu membeli aba-aba voucher Google Play di Indomaret. Semakin besar harga voucher yang kau pilih, maka semakin besar pula PPN yang akan kau bayar nanti. 

Setelah kau membeli dan mendapat aba-aba voucher tersebut, selanjutnya kau sanggup eksklusif memasukkan aba-aba voucher tersebut ke dalam akun Google Play Store. Nah, pertama bukalah aplikasi Play Store di androidmu. Setelah itu lakukan tap pada tombol garis tiga sejajar yang berada di pojok kiri atas.

Kemudian tap "Akun" / "Account", dan pilihlah "Payment Metode" / "Metode Pembayaran". Setelah itu klik tombol "+" yang berada sempurna disamping kiri goresan pena Metode Pembayaran menyerupai gambar berikut.

 Jika biasanya kita belanja di Play Store melalui kartu kredit yang sudah umum dipakai Ini Dia Cara Mengisi Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret
Setelah itu tap "Redeem Code" biar kau sanggup eksklusif menukarkan dan mengisi saldo ke akun Play Storemu.

 Jika biasanya kita belanja di Play Store melalui kartu kredit yang sudah umum dipakai Ini Dia Cara Mengisi Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret

Di sajian tersebut, masukkan aba-aba vouhcer Google Play yang telah kau beli di Indomaret. Masukkan aba-aba voucher tersebut dengan benar. Setelah itu kau sanggup eksklusif tap "Tukarkan" / "Redeem" biar saldo pada voucher tersebut sanggup eksklusif terisi di akun Play Storemu.


Selamat, kau telah berhasil melaksanakan pengisian voucher Google Play. Nah, kini kau sanggup eksklusif melaksanakan pembelian aplikasi atau game berbayar yang tersedia di Play Store.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Beliau Cara Mengisi Arahan Voucher Google Play Melalui Indomaret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel