iklan

Ini Aplikasi Kamus Bahasa Korea Android Terlengkap (Offline & Gratis)

Beberapa tahun terakhir ini "Demam Korea" merajalela di Indonesia sehingga menciptakan banyak kalangan anak muda dan bahkan ibu-ibu muda ingin tahu banyak wacana korea termasuk mempelajari bahasanya.

Tidak sanggup dipungkiri lagi, demam korea tersebut alasannya yakni dimulai dari munculnya serial drama korea yang mereka tonton serta boyband dan girlband yang mereka lihat. Tentu hal ini membawa imbas negatif dan kasatmata bagi penggemarnya, mulai dari menggandakan gaya pakaian atau fashion sesuai dengan artis favorit mereka, ingin merasakan kuliner khas korea, hingga dengan mempelajari bahasa korea tersebut.

Kembali ke pembahasan aplikasi android, tentunya yang membutuhkan kamus bahasa korea ini bukan hanya penggemar korea, namun juga tuntutan pekerjaan ibarat translator dan lainnya yang bekerja bersama orang korea.

Aplikasi kamus bahasa korea ke indonesia dan sebaliknya ini sanggup didapatkan gratis dan dipakai secara offline atau tanpa internet sehingga sangat mudah untuk dipakai kapan saja. Informasi lebih lanjut mengenai kamus korea ini sanggup disimak dalam pembahasan berikut ini.

Kamus Deh: Indonesian-Korean

 merajalela di Indonesia sehingga menciptakan banyak kalangan anak muda dan bahkan ibu Ini Aplikasi Kamus Bahasa Korea Android Terlengkap (Offline & Gratis)
Kamus Deh yakni sebuah aplikasi kamus bahasa korea beserta terjemahannya dalam bahasa indonesia yang diperuntukkan bagi pengguna ponsel cerdik berbasis android. Menariknya, aplikasi android yang dipersembahkan oleh 302 Studio ini tidak hanya menyediakan kemudahan penerjemah kata bahasa indonesia ke dalam korea, namun juga bahasa inggris sehingga kita berguru sanggup dua bahasa sekaligus.

Cara menggunakan aplikasi kamus ini sangat mudah, terdapat fitur tombol "Search" yang sanggup kita tap kemudian ketikkanlah sebuah kata dalam bahasa indonesia, maka secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan hasil terjemahan ke dalam dua bahasa, yaitu korea dan inggris. Anda juga sanggup mengetikkan kata bahasa korea atau inggris untuk mengetahui terjemahannya dalam bahasa indonesia.

Aplikasi kamus korea ini menyimpan kurang lebih 36.000 kosakata dalam bahasa korea lengkapyang biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, aplikasi offline ini mempunyai sebuah fitur yang sanggup kita manfaatkan untuk mencari tahu gosip nama restoran korea dengan alamatnya yang berada di sekitar jakarta. Tentu ini sangat menguntungkan bagi kau penggemar kuliner korea atau sekadar merasakan kuliner korea untuk pertama kalinya.

Berbicara mengenai desain, aplikasi ini hanya berlatar belakang warna hitam pekat dengan jenis font sederhana berwarna putih. Ini mengatakan bahwa developer tidak menonjolkan tampilan desain aplikasi sebagai daya tariknya untuk menggaet pengguna android, namun ia justru menyediakan fitur atau kemudahan lengkap yang benar-benar diperlukan oleh para penggunanya.

Aplikasi android ini mempunyai rating dan review postif dari penggunanya di Google play, maka dari itu bagi kau yang bersungguh-sungguh ingin mempelajari bahasa korea lebih dalam untuk keperluan pekerjaan atau lainnya, segera dapatkan aplikasi kamus korea offline terbaik untuk android ini kini juga, ya!
Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Aplikasi Kamus Bahasa Korea Android Terlengkap (Offline & Gratis)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel