iklan

Cara Aku Mengatasi This Site Can't Be Reached Di Google Chrome

Beberapa hari yang kemudian saya sempat mengalami kesulitan ketika login akun Google. Saya mengetikkan alamat email dan menekan tombol berikutnya untuk memasukkan password, namun browser Google Chrome tidak merespon perintah saya tersebut.

Jadi, saya hanya sanggup memasukkan alamat email saja, tidak sempat memasukkan password.

Saya sempat beranggapan bahwa ini ialah duduk kasus koneksi internet, namun ketika saya mencoba membuka situs lain selain produk Google, ternyata lancar-lancar saja alias tidak ada masalah.

Saya mencoba login akun Google berulang-ulang kali dan berhasil masuk, namun duduk kasus kembali hadir ketika mengakses Blogger.com yang muncul notifikasi "This site can't be reached" serta isyarat error "ERR_QUIC_PROTOCOL_ERROR".

Beberapa hari yang kemudian saya sempat mengalami kesulitan ketika login akun Google Cara Saya Mengatasi This site can't be reached di Google Chrome
This site can't be reached (ERR_QUIC_PROTOCOL_ERROR)

Saya reload berkali-kali dan kesannya sanggup masuk Blogger.com, namun duduk kasus ini tidak berakhir hingga situ saja, ketika mencoba menulis post pun saya tidak sanggup menyimpan dan mempublikasikan artikel yang saya buat.

Sempat mencoba mengakses akun Google di komputer lain dengan browser dan provider internet yang sama, ternyata hasilnya juga sama saja. Masalah ini saya alami beberapa hari.

Menelusuri Google untuk mencari solusinya, ternyata masalahnya ada pada Google Chrome.

Munculnya notifikasi isyarat error ini menjadikan penggunanya tidak sanggup membuka beberapa situs web di internet termasuk tidak sanggup login akun Google untuk mengakses banyak sekali produk Google ibarat Gmail, Youtube, Blogger, dan lain sebagainya.

Kalau kau mengalami duduk kasus yang sama, berikut ini ialah cara mengatasi Google Chrome yang bermasalah.

Langkah pertama

Pada Address Bar ketikkan chrome://flags kemudian tekan Enter. Setelah muncul sekumpulan fitur experimental, silakan cari Experimental QUIC protocol, atau dalam bahasa Indonesia, Protokol QUIC Eksperimental.

Untuk mempercepat pencarian tekan tombol Ctrl+F pada keyboard kemudian ketikkan nama fitur yang kita cari tersebut.

Setelah kau menemuinya, klik hidangan drop down yang berada sempurna di bawahnya kemudian pilih Disabled. Lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.

Beberapa hari yang kemudian saya sempat mengalami kesulitan ketika login akun Google Cara Saya Mengatasi This site can't be reached di Google Chrome

Langkah kedua

Setelah langkah di atas dilakukan, biar perintah yang sudah kita terapkan sanggup bekerja, kita harus melaksanakan restart terhadap browser Google Chrome tersebut dengan cara klik Relaunch Now yang muncul di bab bawah browser.

Beberapa hari yang kemudian saya sempat mengalami kesulitan ketika login akun Google Cara Saya Mengatasi This site can't be reached di Google Chrome

Selesai!

Silakan buka kembali website yang sebelumnya sulit kau jalan masuk dengan Google Chrome. Jika langkah-langkah di atas diterapkan dengan benar harusnya duduk kasus yang kau hadapi sebelumnya, ketika ini sudah teratasi. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Aku Mengatasi This Site Can't Be Reached Di Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel