iklan

✔ Apakah Antivirus Windows Defender Dapat Diandalkan Di Windows 10?

| Haruskan memasang antivirus pihak ketiga di Windows 10? Mungkin ini juga menjadi pertanyaan pengguna Windows 10, apakah Windows Defender di Windows 10 dapat diandalkan untuk menahan serangan dari virus berbahaya?

Mengakses internet dengan memakai Windows versi sebelumnya tanpa antivirus pihak ketiga yakni sebuah hal yang berani. Kenapa aku sebut berani?

Windows terkenal sebagai sebuah sistem operasi besar namun penuh dengan bug, dan oleh sebab populernya sistem operasi ini menjadi sebuah sasaran untuk virus dalam bentuk serangannya.

Tapi jangan khawatir lagi, kini sistem operasi ini sudah dilindungi oleh Windows Defender yang terbarukan yang berjalan baik di versi Windows 10.

Windows Defender merupakan sebuah antivirus yang dibawa dan diaktifkan secara default di Windows 10.

Dari semenjak diluncurkannya Windows 10, pengembangan OS ini terus berlanjut sampai update terbaru Windows 10 yang lebih baik. Begitu juga dengan antivirus Windows Defender yang selalu mendapat pinjaman update database virus sehingga lebih uptodate dan termutakhirkan.

Windows Defender, Aman!

Hadirnya Windows Defender di sistem operasi Microsoft Windows menjadi sebuah solusi biar pengguna tetap aman. Tetapi, apakah Windows Defender dapat diandalkan untuk menahan serangan virus yang semakin berkembang?

Apakah harus memakai antivirus lain jikalau sudah mempunyai Windows Defender? Ini yakni pilihan.

Windows Defender kegiatan yang ringan dan bekerja dengan baik dalam mendeteksi ancaman, tetapi adakala Windows Defender memberi pengguna pilihan untuk mengeksekusi / menghapus malware daripada memblokirnya.

Pengembangan Windows 10 yang sangat didukung penuh dan mendapat update yang lebih intensif, sistem operasi Windows 10 dengan Windows Defender sangat aman.

Tetapi jikalau kau ingin menambahkan keamanan yang lebih baik untuk sistem komputer, mungkin perlu memasang antivirus pihak ketiga sebagai proteksi tambahan.

Demikian semoga gosip perihal Apakah Windows Defender Bisa Diandalkan di Windows 10? dapat menjadi rujukan dan bermanfaat.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Apakah Antivirus Windows Defender Dapat Diandalkan Di Windows 10?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel