iklan

Top 5 Game Billiard Terbaik Untuk Android Yang Bikin Ketagihan

Siapa yang tak suka dengan billiard? Meskipun tak sepopuler olahraga lainnya, cabang olahraga ini juga termasuk dalam kategori cabang olahraga yang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Dibutuhkan ketekunan serta kemampuan fiisk yang prima semoga bisa bermain billiard dengan baik.

Buat kau yang memang menyukai olahraga billiard, pastinya memainkan game billiard merupakan sebuah hal wajib yang harus ada di ponselmu. Meskipun hanya sebatas game, kau juga harus mengendalikan aim stick dan power dengan baik dan benar.

Nah, kali ini berhasil mengumpulkan 5 game billiard terbaik untuk android yang bisa kau mainkan secara offline dan online. Kelima game billiard dibawah ini tentunya bisa kau unduh secara gratis! Apa saja daftarnya? Ini beliau ulasannya.


1. 8 Ball Pool

 cabang olahraga ini juga termasuk dalam kategori cabang olahraga yang membutuhkan konsent Top 5 Game Billiard Terbaik untuk Android yang Bikin Ketagihan
Siapa yang tak kenal dengan 8 Ball Pool? Game billiard multiplayer buatan Miniclip.com ini telah lebih dulu terkenal di facebook, kemdian beralih ke perangkat mobile, yakni Android dan iOS. Tak perlu diragukan lagi, sajian gameplay dalam game ini tentu tidak akan mengecewakanmu.

Dengan jumlah pengunduh lebih dari 500 juta kali, game ini menjadi game billiard online terpopuler dengan jumlah players yang sangat banyak dari banyak sekali negara. Dalam game ini, kau bisa bermain dalam mode yang berbeda, di antaranya ialah duel satu lawan satu atau turnamen yang dihuni oleh 8 pemain.

Lihat juga:

Setiap pertandingan yang kau menangkan, tentu kau akan mendapat imbalan coins sebagai hadiahnya. Nah, coins tersebut nantinya bisa kau gunakan untuk membeli stik sampai meja billiard. Menariknya, kau juga bisa mengajak temanmu untuk bertanding dalam duel satu lawan satu.

2. Pool Billiards Pro

 cabang olahraga ini juga termasuk dalam kategori cabang olahraga yang membutuhkan konsent Top 5 Game Billiard Terbaik untuk Android yang Bikin Ketagihan
Pool Billiards Pro merupakan sebuah game billiard offline terbaik dengan gameplay yang mudah namun bakal bikin kau kecanduan. Bagaimana tidak, pasalnya TerranDroid menyajikan banyak sekali tingkat kesulitan sampai pilihan papan meja billiard yang bervariasi.

Dalam game ini, terdapat 3 pilihan mode bermain, di antaranya ialah VS Mode (Players vs Komputer), Timer Mode, dan Arcade Mode. Ketiga mode permainan tersebut mempunyai rules yang berbeda. Namun pada pada dasarnya kau tetap harus bermain secara baik dalam menumbangkan musuhmu sampai bola terakhir.

Tak hanya menyajikan grafis yang realistis, game ini juga mempunyai kontrol sentuh yang gampang dikendalikan. Disamping itu, game ini pun terolong cukup ringan, sehingga pengguna android Gingerbread pun masih bisa menikmati game ini.

3. Pool Live Tour

 cabang olahraga ini juga termasuk dalam kategori cabang olahraga yang membutuhkan konsent Top 5 Game Billiard Terbaik untuk Android yang Bikin Ketagihan
Meskipun tak sepopuler 8 Ball Pool, game billiard online besutan Geewa ini mempunyai gameplay serta sajian grafis yang cukup baik. Tak hanya itu, pemain juga akan mencicipi kontrol atau aim dalam mengendalikan stik billiard yang lebih natural, contohnya menyerupai melaksanakan spin atau pantulan bola putih.

Disini kau bisa menentukan bermain dalam 12 tingkatan, yang niscaya chip kamu harus mencukupi untuk sanggup bermain di setiap meja tertentu. Untuk memperlihatkan kesan bermain yang lebih seru, kau juga bisa membeli banyak sekali macam stick billiard untuk memaksimalkan performa permainan.

4. Pocket 8 Ball

 cabang olahraga ini juga termasuk dalam kategori cabang olahraga yang membutuhkan konsent Top 5 Game Billiard Terbaik untuk Android yang Bikin Ketagihan
Setelah sukses oleh banyak sekali game buatannya, mobirix nampaknya ikut terjun dalam menciptakan sebuah permainan olahraga yang cukup banyak diminati, ialah billiard. Game billiard buatannya itu berjulukan Pocket 8 Ball. 

Disini kau bisa menentukan dua mode bermain, yakni single play dan multi-play. Jika dalam mode single kamu bermain melawan komputer, nah pada mode multiplayer ini kau akan bertanding pribadi melawan players lain di seluruh dunia.

Yang menciptakan game ini cukup baik ialah gerakan bola yang sangat smooth ditambah dengan kontrol yang gampang dikendalikan. Penasaran kan dengan gameplay-nya? Makannya pribadi aja pasang di android kau kini juga!


5. Cue Billiard Club: 8 Ball Pool

Cue Billiard Club akan mengajakmu untuk mencicipi simulasi bermain billiard yang lebih seru dan realistis. Bagaimana tidak, pasalnya Obumo Games menyajikan grafis 3D yang sangat realistis serta controller yang akurat dan menantang. Selain itu, game ini juga dibekali dengan efek visual yang sangat ciamik, baik dari segi bunyi maupun gerakan bola.

Tersedia dua buah mode permainan, di antaranya ialah melawan komputer atau multiplayers. Di mode multiplayers sendiri, nantinya kau sanggup memainkan sebuah turnamen yang diisi oleh players dari banyak sekali negara. Kedengarannya seru bukan?

Itu beliau kelima game billiard terbaik untuk android menurut rating serta review pengguna android. Dengan adanya game tersebut, kini kau bisa mengandalkan game billiard itu sebagai pengisi waktu luangmu, dijamin bakal ketagihan deh.
Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 5 Game Billiard Terbaik Untuk Android Yang Bikin Ketagihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel