iklan

Sistem Operasi Smartphone Yang Paling Kondusif Berdasarkan Kaspersky




Sistem Operasi Smartphone Yang Paling Aman Menurut Kaspersky


Smartphone ketika ini yaitu sebuah ponsel yang menjadi kebutuhan bukan lagi hanya sebagai kebutuhan pelnegkap saja, hal ini dapat di lihat dari banyaknya pengguna bisnis tanah air mulai dari perusahaan yang mengadopsi Android sebagai salah satu Sistem Operasi yang banyak di pakai di dunia ataupun di tanah air.


Tentu saja jikalau dengan banyaknya Pemakaian Smartphone Berbasis Sistem Operasi Android ini mengakibatkan banyaknya tindak kejahatan. Bagi sebagian orang pun ada yang memakai Android hanya sebatas Hiburan saja untuk mendengarkan music nonton video streaming atau bermain Game, tetapi Smartphone dari sisi pengguna membantu pekerjaan berbagai fitur Android menjadi efektif dalam membantu pekerjaan, contohnya memakai E-Mail atau pesan Instan sebagai alat komunikasi yang efektif.


Sistem Operasi Smartphone Yang Paling Aman Menurut Kaspersky Sistem Operasi Smartphone Yang Paling Aman Menurut Kaspersky


Segi Keamanan Sistem Operasi


Sesuai dengan judul di atas tentu dengan tindak kejahatan para pengembang Sistem Operasi mengedepankan dalam segi keamanan apalagi ketika ini iOS yaitu pesaing tinggi Sistem Operasi Android, berdasarkan data dari perusahaan Anti Virus yakni Karsperksy dan CEO nya menjelaskan bahwa bukanlah iOS atau Android yang kondusif di gunakan untuk ketika ini.


Kedua system operasi Smartphone ini mempunyai banyak celah yang dapat saja di manfaatkan oleh para Hacker, di lihat dari sisi yang lain, dia pun lebih menunjuk SIstem Operasi Windows Phone lah yang kini ini higienis dari serangan para Hacker.  Tetapi mungkin dengan lantaran itu Windows Phone masih kalah popular di bandingkan dengan iOS dan Android.


Alasan Pelaku Kejahatan Menargetkan Sistem Operasi Smartphone


Menurut Eugene pun menejelaskan bahwa para pelaku penyerangan ataupun pelaku kejahatan Internet mempunyai obsesi yang tinggi untuk lebih meningkatkan serangannya kepada system operasi iOS ataupun Android. Apalagi kini ini semua transakasi umumnya di lakukan online lewat Smartphone, Kaprikornus kemungkinan besar para Hacker lebih Memilih iOS ataupun android sebagai targetnya.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sistem Operasi Smartphone Yang Paling Kondusif Berdasarkan Kaspersky"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel