iklan

Mode Quick Match Pada Arena Of Valor (Aov)

Mode Quick Match yakni kawasan yang cocok untuk bermain kalau kau tidak ingin khawatir atas peringkat kamu. Progress atau kemajuan (menang atau kalah) pemain tidak dicatat. Jadi, salah satu mode permainan AoV ini cocok kalau kau ingin mencoba jagoan yang belum biasa kau mainkan atau melatih seni administrasi gres ketimbang pribadi mengunakannnya di mode Ranked Match.


Jenis-jenis Pertandingan di Mode Quick Match AoV


Pemain sanggup menentukan jenis pertandingan PVP, bot, atau custom game. Pertandingan PVP yakni yang paling khas, dimana kedua tim yang bertanding terdiri dari pemain manusia. Sedangkan jenis pertandingan Bot, sebaliknya, mengadu tim yang terdiri dari lima pemain insan melawan tim lawan yang terdiri dari “bot” atau tim yang dikendalikan AI (Artificial Inteligence). Jenis pertandingan ini yakni kawasan yang lebih kondusif untuk melatih jagoan gres tanpa menghipnotis peringkat.


PVP


Saat bermain AoV dengan jenis pertandingan PVP, pemain terlebih dahulu harus menentukan lagi salah satu mode yang tersedia untuk dimainkan. Kemudian pemain akan diberi kesempatan untuk menciptakan kelompok sebelum didorong ke matchmaking (mencari lawan). Setelah ditemukan pemain yang cukup, pemilihan jagoan sanggup dimulai sebelum bertanding.


Bot


Banyak hal di jenis pertandingan bot sangat menyerupai dengan PVP. Tapi sehabis menentukan mode permainan, pemain harus menentukan tingkat kesulitan. Tingkat kessulitan ini akan menentukan level bot yang akan bermain, memperlihatkan pemain dengan banyak sekali tingkat skill dalam pertempuran bot. Setelah memilih, pemain akan diarahkan ke layar setingan pertandingan untuk mengatur tim sebelum melanjutkan ke matchmaking.


Custom


Setelah menentukan jenis permainan custom melalui Quick Match, pemain akan diarahkan ke layar yang agak unik dimana pemain sanggup menentukan orang-orang tertentu untuk membentuk tim. Selain itu, sanggup juga menentukan orang-orang untuk dijadikan sebagai tim lawan. Di sini pemain mempunyai kontrol paling leluasa dalam pengaturan pertandingan, sanggup mengundang sobat di ke kedua sisi tim atau mengisi setiap slot dengan bot. Bot sanggup ditambahkan ke tim mana pun memakai tombol di bawah garis avatar tim.


Fitur Quick Match


Hukuman


Jika ada pemain yang tretap tidak aktif selama dua menit dalam suatu permainan di AoV akan ditandai sebagai AFK (Away from Keyboard). Jika mereka kembali lagi ke permainan dan bermain secara normal, penandaan AFK tersebut akan dihapus. Selain itu, kalau ada pemain keluar dari pertandingan sebelum selesai, pemain tersebut akan ditandai dengan “Abandoned.” AFK dan pemain yang meninggalkan pertandingan dieksekusi alasannya yakni merusak pengalaman bermain pemain lain.


Pelaku AFK dan Abandoned berulang mendapat sanksi yang lebih keras. Hukumannya berupa penurunan skor dapat dipercaya (Kredibility Score), hilangnya bonus musiman, bahka sanggup berakibat akun mereka diblokir dalam kasus-kasus yang lebih serius. Perilaku lain yang sanggup menjadikan sanksi yakni memakai plugin atau perangkat lunak peretasan atau h4ck lainnya yang mengacaukan pertandingan, sikap bernafsu atau kata-kata tidak layak terhadap pemain lain, atau menyamar sebagai admin dalam permainan.


Lobby ID


Saat mencoba gabung ke suatu pertandingan, pemain sanggup menciptakan tim atau bergabung dengan tim dari daftar sobat dengan memakai fitur “Lobby ID”. Sebelum melaksanakan matchmaking, pemain akan melihat layar menyerupai di bawah ini.


Mode Quick Match yakni kawasan yang cocok untuk bermain kalau kau tidak ingin khawatir ata Mode Quick Match pada Arena of Valor (AoV)


Di sini pemain sanggup melihat sejumlah slot kosong. Juga, ada nomor Lobby ID di sudut kiri atas. Jika ada orang yang mencari ID lobi yang terlihat di bilah pencarian di atas pemilihan jenis pertandingan, mereka akan sanggup bergabung dengan pertandingan.


Mode Permainan pada Quick Match AoV


1. Grand Battle (Horizon Valley)


Grand Battle yakni mode permainan yang paling fundamental yang tersedia di Arena of Valor. Five on five, pertarungan pemain lawan pemain di medan pertempuran dengan tiga lajur.


2. Valley Skirmish (Flatland Battlefield)


Merupakan pertempuran skala kecil. Dimana setiap tim terdiri dari tiga pemain yang memulai pertandingan dengan dibekali level tiga dan 1.000 gold. Medan perang nya yakni jalur tunggal di hutan kecil.


3. Hook Wars (Treasure Bay)


Hooks Wars menempatkan dua tim masing-masing di kedua sisi kapal bajak maritim raksasa, dipisahkan oleh celah yang penuh dengan harta pada bab tengahnya. Pemain memakai pengait (hook) untuk menggulung musuh ke sisi tim mereka (mirip dengan Devil’s Chain mulik Grakk) untuk menyerangnya sehingga terputus dari dukungan rekan satu timnya. Tidak ada minions muncul selama pertandingan.


Tujuan utama Hook Wars pada AoV yakni untuk menangkap sonal kendali kapal sebanyak mungkin. Zona kontrol berwarna biru atau merah, tergantung tim mana yang berhasil mengamankan wilayah terbanyak selama pertandingan. Tim yang berhasil merebut semua zona kontrol memenangkan pertandingan Hook Wars.


Hook Wars hanya sanggup dimainkan di final pekan.


4. Abyssal Clash (Abyss Canyon)


Pada mode permainan quick match yang satu ini, dua tim yang terdiri dari lima orang memperebutkan satu jalur panjang. Hero-nya random dan pemain tidak sanggup membeli item sehabis meninggalkan Hero Shrine. Medan perangnya yakni jalur tunggal tanpa hutan.


5. Solo Battle (Black City Arena)


Pemain bertarung satu lawan satu dengan tujuan menghancurkan core (inti) base lawannya. Medan perang pada solo battle di AoV yakni satu jalur yang menyerupai dengan mode Abyssal Clash, tapi pembelian item tidak dibatasi pada mode permainan ini.


6. Death Match (Death Realm)


Mode permainan Deatch Match pada AoV mempertemukan dua, tiga atau empat tim berhadapan tanpa derma minions atau towers (menara). Para jagoan mempunyai kesehatan ganda, tetapi tidak mempunyai regen HP dan kalau mati maka tidak sanggup kembali lagi. Permainan berakhir apabila salah satu dari tim yang bertanding semua jagoan nya terbunuh.



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mode Quick Match Pada Arena Of Valor (Aov)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel