iklan

Inilah Hasil Utn Ulang 1 Plpg 2017 Dan Utn Ulang 3 Plpg 2016 Aktivitas Sertifikasi Guru!

 kegiatan Sertifikasi Guru lewat jalur PLPG untuk mereka yang belum lulus pada tahun  Inilah Hasil UTN Ulang 1 PLPG 2017 dan UTN Ulang 3 PLPG 2016 Program Sertifikasi Guru!
inulwara.blogspot.com
Hasil UTN Ulang 1 dan 3 kegiatan Sertifikasi Guru lewat jalur PLPG untuk mereka yang belum lulus pada tahun 2017 maupun tahun 2016 kemarin telah secara resmi diumumkan tanggal 6 April 2018 oleh Pusat Pengembangan Profesi Pendidik Tenaga Kependidikan dan Non Kependidikan (P4TKN) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Dalam surat pengumuman tersebut dilampirkan nama-nama guru yang mengikuti kegiatan sertifikasi guru lewat jalur Ujian Tulis Nasional (UTN) Ulang baik yang berasal dari tahun 2016 maupun tahun 2017. Untuk mereka yang berasal dari tahun 2017 yang sebelumnya tidak lulus kegiatan sertifikasi guru sanggup mengetahui hasil kelulusannya pada daftar Hasil UTN Ulang 1 tahun 2017. Sedangkan bagi mereka yang berasal dari kegiatan sertifikasi guru tahun 2016 sanggup mengetahui balasannya pada daftar hasil UTN Ulang 3 tahun 2016.

Perlu disampaikan kembali bahwa bagi mereka yang tidak lulus kegiatan sertifikasi akan diberi kesempatan mengikuti UTN Ulang maksimal sebanyak 4 (empat) kali, yang dilaksanakan 2 kali setiap tahunnya selama 2 tahun berturut-turut. Bagi mereka yang ketika ini telah mengikuti UTN Ulang 1 dan balasannya tidak lulus, maka masih mempunyai 3 kesempatan lagi mengikuti UTN Ulang. Sedangkan mereka yang ketika ini telah mengikuti UTN Ulang 3 dan dinyatakan masih belum lulus, maka masih mempunyai 1 (satu) kesempatan lagi untuk mengulang.

Selanjutnya, bagi mereka yang sudah mencapai batas maksimal kesempatan memperbaiki nilai UKG-nya dalam kegiatan sertifikasi guru lewat UTN Ulang yang diselenggarakan, namun tetap gagal (tidak lulus), maka yang bersangkutan tidak sanggup lagi mengikuti UTN Ulang dan seterusnya akan menjadi penerima biasa yang bila ingin ikut kegiatan sertifikasi guru harus mengikuti dari awal lagi.

Untuk Anda yang ingin mengetahui hasil UTN Ulang 1 dan 3 kegiatan sertifikasi guru yang gres saja diumumkan oleh Pusat Pengembangan Profesi Pendidik Tenaga Kependidikan dan Non Kependidikan (P4TKN) UNY selaku panitia pelaksana kegiatan sertifikasi guru RAYON 111 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA SUBRAYON 117 UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | SUBRAYON 149 UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN LPTK MITRA: UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA, sanggup men-d0wnl0ad-nya pada tautan ini.

Nama-nama yang terlampir dalam daftar tersebut bersifat global baik jenjang pendidikannya maupun rayon penyelenggaranya. Oleh alasannya yaitu itu, untuk memudahkan pencarian nama Anda, tekan saja tombol "ctrl+f" pada papan keyboard PC atau laptop Anda, kemudian masukan nama atau identitas Anda dan tekan "enter".

Demikian warta hasil UTN Ulang 1 dan 3 kegiatan sertifikasi guru PLPG tahun 2017 dan 2016. Semoga Anda termasuk salah satu yang LULUS pada UTN Ulang kali ini. Bagi yang TIDAK LULUS jangan berkecil hati, masih ada kesempatan mengikuti UTN Ulang selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Sumber http://inulwara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Hasil Utn Ulang 1 Plpg 2017 Dan Utn Ulang 3 Plpg 2016 Aktivitas Sertifikasi Guru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel