iklan

Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp

Jika kau sudah usang memakai WhatsApp, kau mungkin pernah mengalami saat-saat dimana kau tidak ingin notifikasi pesan wa masuk ke layar ponsel kamu. Itulah caggihnya komunikasi ketika ini, sanggup mengirim dan mendapatkan pesan dari dan ke orang lain secara instan dari mana saja memakai aplikasi pesan singkat menyerupai wa. Bahkan kau juga sanggup melihat apakah kontak yang ada di wa kau sedang online atau tidak jikalau pemilik nomor tersebut tidak menyembunyikan online di wa nya.


Demikian juga orang tersebut apabila nomor kau juga ada di daftar kontak wa orang tersebut. Akan tetapi, tidak selalu kita ingin fitur tersebut aktif, sebab ada kalanya kita tidak ingin kelihatan online di wa. Oleh sebab itu, ada saat-saat kita perlu menyembunyikan online di wa kita.


Apakah Terlihat Online di WhatsApp Merupakan Hal yang Baik?


Mengingat privasi yang tidak sanggup dianggap sepele, tidak baik juga menampilkan status online kau kepada semua orang setiap saat. Mungkin lebih baik kau mematikan fitur tresebut, sehingga kau terlihat offline di WhatsApp.


Menyembunyikan status online kau di WhatsApp sangat mudah. Tanpa basa-basi lagi, eksklusif saja ikuti petunjuk singkat di bawah ini langkah demi langkah;


Cara Menyembunyikan Online di WA


Jika kau sudah usang memakai WhatsApp Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp


1. Buka aplikasi WhatsApp.

2. Tekan ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas.

3. Tekan Setttings (Penygaturan).

4. Dari sajian Settings, pilih Account.

5. Selanjutnya, pilih Privacy.

6. Pilih Last Seen dari daftar opsi.

7. Setelah jendela popup muncul, pilih Nobody.


Catatan: Sayangnya, pada aplikasi wa, tidak ada setingan untuk mengatur tampilan status online atau menampilkan kau online di wa hanya kepada orang-orang tertentu saja.


Saat berada di sajian tersebut, tidak ada salahnya meluangkan waktu kau sebentar untuk menilik opsi privasi lainnya yang mungkin perlu kau ubah. Termasuk visibilitas foto profil wa kamu, bio, status, dan juga lokasi.


Perlu diketahui juga bahwa terlihat online di wa manis jikalau kau yaitu pelaku bisnis yang mengutamakan komunikasi ke partner atau customer kau melalui wa.


Menonaktifkan Tanda Centang Biru yang Menandai Pesan WA Telah Dibaca


Demi privacy, mungkin yang satu ini juga penting. Di sajian Privacy wa kau juga sanggup menonaktifkan tanda centang biru yang akan diterima pengirim pesan tanda bahwa kau sudah membaca pesan darinya. Tanda centang tersebut dinamakan dengan Read Receipts.


Fitur Read Receipts sanggup jadi penanda bagi si pengirim pesan bahwa kau sedang online dan membaca pesan masuk di wa kau walaupun kau sudah menyembunyikan online di wa kamu. Untuk mematikan tanda centang biru semoga tidak diterima si pengirim pesan, gulir ke bawah ke MessagingRead Receipts dan hilangkan centang pada kotak centang opsi tersebut.



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel