iklan

10 Game Android Grafis Terbaik Yang Banyak Dimainkan

Game mobile ketika ini bukan hanya sebatas jenis game puzzle atau pixel 2D. Banyak ponsel cerdik kini hadir dengan spesifikasi dan tampilan canggih. Jadi, sia-sia jikalau ponsel Android spek tinggi jikalau hanya dipakai untuk keperluan biasa. Ponsel Android canggih juga bisa dipakai untuk menikmati hiburan ibarat game Android grafis dengan visual keren.


Kenyataannya, ponsel cerdik dengan komponen canggih sebetulnya diciptakan semoga bisa menjalani aplikasi berat ibarat game Android grafis.  Nah, jikalau kau merasa ponsel kau termasuk canggih: coba mainkan salah satu game Android grafis terbaik yang mengatakan kualitas visual di atas rata-rata.


Grafis bagus pada sebuah game memang bukan syarat utama semoga game tersebut bisa dikatakan game bagus. Buktinya banyak juga game Android terbaik dari banyak sekali genre, yang andalan utamanya bukan di kualitas grafis.


Grafis berkualitas tinggi tidak bisa menggantikan gameplay yang dirancang sebagai nilai utama dalam sebuah permainan konsol. Jadi, walaupun terdapat berjuta game Android dengan kualitas grafis HD, tidak semuanya seru dimainkan.


Nah, pada artikel ini kau bisa mengulas daftar game Android grafis terbaik dengan genre dan roleplay yang berbeda- beda. Kaprikornus kau bisa memilah-milah game mana yang paling kau suka. Atau mungkin kau ingin mencoba beberapa game sekaligus di ponsel kamu.


Menganalisa evaluasi para pemain di Google Play sebelum tetapkan untuk menginstal juga perlu dilakukan. Karena semua game Android yang ada di daftar pada artikel ini sudah dimainkan oleh jutaan orang, bahkan ada yang mencapai ratusan juta pemain.


Ponsel Android yang Cocok untuk Main Game Grafis


Untuk mendapat pengalaman bermain game grafis yang maksimal memang butuh ponsel Android kelas atas. Ponsel Android terbaik untuk gaming yaitu yang mempunyai layar besar dan spek GPU yang cukup tinggi. Misalnya Samsung Galaxy Note9, Galaxy S8 plus, Razer Phone 2, Asus ROG Phone atau ponsel Android yang mempunyai spek hardware sekelas ponsel-ponsel tersebut.


Game Android Grafis Terbaik


Selain ulasan singkat, daftar game Android grafis terbaik ini juga menyebutkan genre (jenis) permainannya. Misalnya RPG, Petualangan, FPS, dsb. Artinya setiap game di bawah ini bukan satu-satunya yang mengatakan grafis HD berdasarkan jenis permainan. Tapi daftar berikut yaitu game pilihan terbaik, sebab selain gameplay-nya seru, kualitas visual-nya juga bagus dan indah.


1. Lineage II: Revolution


Lineage II: Revolution yaitu versi mobile dari MMORPG Korea dari Unreal yang sangat populer. Salah satu nilai jual utama game ini yaitu visual yang apik. Sebuah suguhan glamor bagi mata dan mengatakan gameplay pertempuran sengit dan yang terlibat lebih dari lebih 100 p0juang di medan pertempuran. Semoga ponsel Android kau bisa menjalankannya.



Opsi huruf RPG pada game ini cukup klasik, ada p0juang manusia, elf, dll. Tapi profesi tambahan bisa dibuka di tingkat yang lebih tinggi. Akan tetapi gendernya sangant terbatas, contohnya tidak ada huruf insan perempuan, atau elf laki-laki. Meskipun demikian, semua model huruf ditampilkan dengan indah.


Lineage 2: Revolution yaitu game Android grafis terbaik yang gratis dimainkan, tetapi mengatakan pembelian dalam aplikasi semoga bisa naik level lebih cepat. Jika kau bertarung ke level lebih tinnggi tanpa membeli item, bersiaplah sering terbantai. Untungnya, pihak pengemnbang game ini menyadari hal tersebut, dan mempunyai mode pencarian otomatis untuk kiprah yang berulang.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: Quadcore 1.6GHz

  • RAM: 3GB

  • Kompatibilitas OS: Android 4.4 atau yang lebih tinggi

  • Harga: Gratis, IAP


2. PUBG Mobile


PlayerUnknown Battlegrounds atau lebih dikenal dengan sebutan PUBG awalnya dibentuk untuk PC dan Xbox, termasuk salah satu game grafis yang paling berat. Siapa sih gamer pro yang tidak kenal dengan PUBG? Tapi ketika ini PUBG Mobile sudah hadir versi mobile-nya yang bisa dimainkan di Android. Dengan demikian, PUBG Mobile menjadi salah satu game Android grafis terbaik dan gratis untuk dimainkan.


Memang ukuran data dan grafisnya jauh lebih kecil dibandingkan dengan versi PC. Tapi ketika dibandingkan dari segi gameplay dan visual terlihat tidak jauh berbeda. Karena gratis, PC gamers yang lebih suka memainkan PUBG Mobile di PC dengan derma emulator berjulukan Tencent Gaming Buddy atau Bluestack.


Dengan hadirnya Tencent Gaming Buddy, sebuah emulator Android untuk PC khusus gaming yang sekaligus emulator resmi game ini, PUBG Mobile menjadi salah satu game PC ringan terbaik yang banyak dimainkan di seluruh dunia.



Aspek game ini yaitu skenario pertempuran adiktif. 100 pemain turun ke sebuah pulau dengan terjun payung, mencari senjata favorit masing-masing dan banyak sekali peralatan yang diperluakn dalam pertempuran. Hanya ada satu tim atau satu pemenang yang bertahan hingga akhir.


Selain tantangan serangan pemain lain atau tim lain, pemain juga harus menghindari zona maut yang mau tidak mau harus terdorong semakin mendekat dengan musuh.


Jika dimainkan memakai ponsel, kontrolnya tidak seleluasa ibarat pada PC atau Xbox. Oleh sebab itu diambil kebijakan baru, yaitu, pemain yang memakai emulator dihadapkan dengan pemain lain yang memakai emulator juga, demikian juga yang memakai ponsel, semoga pertandingan lebih adil.


Grafis game online fps ini terlihat fantastis dan sejauh ini PUBG Mobile yaitu game gratis dengan mata uang dalam gim yang bisa dipakai untuk membeli skin atau desain huruf dan senjata dalam permainan. Jadi, untuk lebih gampang mendapat uang digital yang cukup pada game ini, kau bisa membelinya.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: dual-core

  • RAM: 2GB

  • Kompatibilitas OS: Android 5.1.1

  • Harga: Gratis, IAP


3. Warhammer 40,000: Freeblade


Jika kau ingin melihat Games Workshop yang terkenal, Warhammer 40, 00, militer bengis sci-fi gothic harir di ponsel Android kamu, maka game ini cocok untuk kamu. Ada beberapa judul game Warhammer 40,000 yang bisa dimainkan di PC, tapi kini sudah bisa dimainkan di ponsel Android dengan judul Warhammer 40,000: Freeblade.



Pada game ini kau berperan sebagai Imperial Knight (ksatria kekaisaran), sosok robot mekanik humanoid yang dikemas dengan banyak sekali senjata penghancur ibarat pistol, rudal dan baling-baling yang berputar. Misi kau yaitu mengalahkan gerombolan alien bengis dan mengacaukan kekuatan jahat.


Game Android grafis ini dilengkapi dengan kontrol tap dan swipe yang gampang digunakan. Kamu sanggup meningkatkan level Knight kau dengan pembelian dalam aplikasi-nya demi laba dalam multiplayer PvP. Tetapi mode pemain tunggal juga cukup usang dimainkan sebagai hiburan gratis di ponsel Android kamu.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: Qualcomm Snapdragon 845 (2.80 GHz) atau yang setara dan yang lebih bagus.

  • RAM: 4GB

  • Kompatibilitas OS: Android 4.0.3

  • Harga: Gratis, IAP


4. Nimian Legends: BrightRidge


Proyek game Android single-dev ini sudah usang dibuat, tetapi salah satu judulnya mengatakan grafis yang mengesankan. Jenis game-nya termasuk kategori petualangan open-world dengan sajian pengaturan grafis yang luas untuk meningkatkan semoga sesuai dengan spesifikasi smartphone kamu.


Tapi jikalau ponsel kau sudah termasuk kategori ponsel canggih keluaran terbaru, tidak perlu ragu lagi untuk menginstallnya di Android kamu. Karena kualitas grafis-nya bisa diseting maksimum pada ponsel cerdas kelas atas.



Nimian Legends: Brightridge mengatakan dua mode dongeng yang bisa dimainkan. Ada teka-teki yang perlu diselesaikan dan musuh untuk disingkirkan. Kamu juga bebas berkeliaran di lingkungan permainan, mengambil foto dan merubah huruf sesuai selera kamu, mulai dari banyak sekali huruf insan hingga makhluk lain ibarat serigala, kupu-kupu, burung, naga raksasa atau pohon berjalan ibarat mirip yang ada di film Lord of the Rings.


Kamu cukup bayar 3 dolar tanpa harus membeli embel-embel di aplikasi-nya. Banyak hal yang bisa menciptakan kau terhibur ketika memainkan game Android ini. Mulai dari tantangan, rintangan, penjelajahan dan banyak sekali area permainan dengan visual indah.


Persyaratan Minimum:



  • Genre: Petualangan, Open-world

  • CPU: 4-core @2.0GHz

  • RAM: 2GB

  • Kompatibilitas OS: Android 4.4 atau yang lebih tinggi

  • Harga: $ 2,99


5. Asphalt 9: Legends


Seri Asphalt dari Gameloft, sebuah game balap yang cukup populer, sudah ada untuk ponsel Android dengan kualitas grafis HD yang terlihat realistis. Kualitas visual Asphalt 9: Legends tentu tidak mengecewakan, menampilkan mobile balap tercantik bagi kau yang suka balap fantasi di depan layar ponsel.


Ada banyak pilihan kendaraan beroda empat balap glamor (sekitar 50) termasuk Ferrari, Porsche, Lamborghini dan masih banyak pilihan lain.


Kumpulkan hadiah banyak sekali model kendaraan beroda empat balap ibarat Ferrari 488 GTB, Aston Martin Vulcan, Nissan GT-R Nismo, Ford GT, LaFerrari dan McLaren P1. Kemudian kemudikan berkeliling di tempat-tempat eksotis. Tapi tidak perlu khawatir kendaraan beroda empat anggun kau tergores. Asphalt 9 Legends mengajak pemain untuk balapan garang dengan oktane tingkat tinggi. Di balapan kau akan membanting tentangan kau ke luar jalan.



Ada banyak sirkuit gres yang dihadirkan dan juga fitur online yang memungkinkan kau balapan pada mode 7 pemain secara online. Mode online teresbut gres pertama kalinya hadir dari sekian seri Asphalt yang sudah pernah ada. Kamu juga sanggup menciptakan komunitas pembalap online sendiri memakai fitur Club.


Gameloft menyempurnakan game balapan ini dengan kontrol sentuh dan grafik yang benar-benar apik sekaligus memberi. Animo balap kau terpenuhi ketika melaju kencang di trek balap sambil memanjakan mata dengan aksi dan penampilan kendaraan beroda empat balap fantasi kamu.


Seperti biasanya pada seri-seri Asphalt, kau bisa d0wnl0ad dan bermain game ini secara gratis. Tetapi siap-siaplah digoda untuk membeli model mobile pada ketika kau ingin kendaraan beroda empat kau tidak kalah keren dari kendaraan beroda empat punya pemain lain.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: 1.2 Ghz atau yang lebih tinggi

  • RAM: 4GB

  • Kompatibilitas OS: Android 4.3 atau yang lebih tinggi

  • Harga: Gratis, in-app purchases


6. Tekken Mobile


Tekken Mobile menghadirkan game pertarungan terkenal ke dunia seluler, dan masih tergolong game Android grafis yang sangat bagus. Walaupun bukan game pertarungan yang paling teknis di Android, game ini terbilang mengesankan secara kualitas visual grafis.



Berhati-hatilah, proposal dari Bandai Namco untuk game mobile ini berbeda dibandingkan dengan Tekken utnuk platform lain. Kamu bisa memainkan Tekken Mobile secara gratis. Tapi game ini penuh dengan transaksi mikro, mata uang digital dan pembuatan stat dalam game. Kontrol canggih yang menjadi ciri khas game Tekken modern diperkecil menjadi sentuhan atau ukiran di layar ponsel dengan gerakan 2D.


Terlepas dari keterbatasan tersebut, tidak sanggup disangkal bahwa Tekken Mobile sangat menarik untuk dimainkan. Banyak karakter-karakter kekar yang bsia kau mainkan. Ditampilkan dengan detail halus dan gerakan yang lancar. Tekken Mobile dirancang untuk mengambil laba dari ponsel modern kelas atas.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: Samsung Exynos 8890 SoC/Qualcomm Snapdragon 820 atau yang lebih tinggi

  • RAM: 2GB

  • Kompatibilitas OS: Android 5.0 atau yang lebih tinggi

  • Harga: Gratis, IAP


7. Darkness Rises


Darkness Rises yaitu game aksi RPG untuk Android yang bisa kau mainkan gratis. Memang bukan game RPG dengan dongeng yang luas dan dalam ibarat RPG pada umumnya. Akan tetapi, game RPG ini cocok untuk pemain yang suka game dengan huruf yang diinginkan sebagai jagoan melawan musuh-musuh kekar.


Fitur utama game Darkness Rises yaitu pengaturan kustomisasi (membentuk sendiri) keindahan huruf yang dimainkan. Hal tersebut mengatakan pemain kontrol penuh dalam pembuatan huruf memakai dengan slider untuk mengontrol hingga ke detail terkecil termasuk ukuran alis, rahang, berat tubuh dan ukuran pinggul, dll untuk menciptakan avatar yang sesuai impian kamu.


Selain itu, ada banyak sekali macam opsi baju besi (armor), senjata dan aksesoris-aksesoris glamor yang tak habis-habisnya dikombinasikan ke karakter. Kamu akan selalu menemukan cara gres untuk menciptakan game grafis ini terlihat anggun dan menyesuaikannya dengan impian kamu.



Ada empat ciri khas huruf yang bisa kau pilih: prajurit, penyihir, assasin dan barbarian. Game Android grafis ini mendorong kau untuk mempunyai keempatnya ketika beraksi. Setiap ciri khas mempunyai gaya bermain yang berbeda, serta senjata dan armor-nya juga terlihat berbeda.


Tapi, perlu berhati-hati juga dalam menghias huruf pertama kamu. Karena kau hanya bisa sekali boleh memoles kecantikan huruf kamu. Setelah itu, diharapkan sumber daya tambahan semoga kau bisa memoles lagi (butuh pembelian in-app-purchases).


Game ini yaitu game jenis h4ck-and-slash linier, dimana pemain harus mengalahkan gerombolan penjahat dan bos dengan senjata ibarat kapak, pedang dan mantra. Banyak special move yang bisa kau unlock dan gunakan, termasuk gerakan finishing slo-mo.


Selain itu, ada juga kemampuan untuk mengendalikan makhluk besar, ibarat monster api yang mengamuk bersama gerombolan musu. Pemain punya banyak cara keren untuk menaklukan musuh dengan banyak sekali gerakan.


Jika kau mencari game pertempuran fantasi dengan grafis yang terlihat bagus, kau bisa mencoba Darkness Rises. Hanya saja game gratis ini terdapat iklan IAP. Tapi walaupun demikian, gameplay nya tidak terlalu sulit diselesaikan tanpa harus membeli item.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: 1.2 Ghz atau yang lebih tinggi

  • RAM: 3GB

  • Kompatibilitas OS: Android 4.4 atau yang lebih tinggi

  • Harga: Gratis, IAP


8. Shadowgun Legends


Shadowgun Legends yaitu penawaran game grafis Android dari Madfinger Games. Tim developer game asal Ceko tersebut terbukti sukses dengan game penembak zombie yang mempunyai kualitas grafis yang mengesankan, Dead Trigger 2.


Game ini yaitu jenis game FPS yang mengatakan visual indah dan penuh warna. Shadowgun Legends mengatakan visual grafik realistik dengan pengaturan futuristik yang mengingatkan gamers atas game-game PC atau konsol AAA klasik ibarat Destiny dan Halo.


Pemain bisa memainkan tentara bayaran futuristik, atau yang dimaksud dengan Shadowgun. Bisa diakali dengan banyak sekali rampasan senjata dan item semoga bisa unggul dalam pertempuran. Hero pilihan kau bisa unggul dengan item-item jarahan dari pemain lain, dan pemain yang terampil akan dihormati dengan avatar publik di game ini.



Game ini menekankan visual yang mengatakan pembelian item-item untuk memoles hero. Mode pemain tunggal terbilang luas dan mendalam. Demikian juga dengan multipemain, mode versus dan mode tantangan co-op.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz atau yang setara

  • RAM: 2GB

  • Kompatibilitas OS: Android 6.0 keatas

  • Harga: Gratis, IAP


9. Sdorica Sunset


Rayark dikenal sebab berhasil membuatkan game mobile berbayar premium dengan kualitas tinggi. Tetapi game Sdorica Sunset yaitu konsep permainan RPG mobile yang gratis dimainkan. Ini yaitu genre game yang terlalu menggaggu dengan banyak sekali proposal item kualitas rendah. Untungnya, Sdorica Sunset berhasil menciptakan model game gratis ini bersinar dengan kombinasi grafis yang menawan dan mekanis yang bagus.


Daya tarik Sdorica Sunset terletak pada kualitas grafis yang dengan visual penuh warna dan khas, yaitu kartun tapi tidak terlihat kekanak-kanakan. Cerita animasi yang glamor terlihat ibarat dunia yang hidup.


Sdorica Sunset yaitu game grafis yang menarik sebab mengatakan fantasi animasi dengan grafis imut. Hal tersebu sebab didukung desain huruf yang menggugah dan akting bunyi yang lebih menarik hati dengan bebagai bentuk huruf protagonis.



Alur ceritanya dilalui dengan episode-episode percakapan antar pertempuran, yang sekaligus menjadi inti permainan. Pertarungannya dilengkapi dengan permainan puzzle atau teka-teki. Kedua sisi saling berhadapan dan pemain mencocokkan bola-bola berwarna memakai jari untuk memicu serangan, mantra dan kemampuan lainnya.


Pertempuran dalam game ini memerlukan taktik rahasia, yaitu memikirkan gerakan apa yang cocok dipakai oleh huruf tertentu di setiap pertandingan. Dan kemudian menggunakannya pada waktu yang tepat, melawan teladan serangan musuh atau mengerahkan tindakan khas huruf tertentu ketika untuk menciptakan pengaruh yang paling besar.


Kamu bisa melalui misi dongeng dalam game ini dengan huruf yang kau dapatkan secara gratis, sekalugus unlock sistem hadiah random. Jadi, kau bisa membeli huruf memakai mata uang digital yang kau dapatkan dalam permainan tapi dipilih secara acak.


Jika kau tertarik dengan salah satu huruf atau ingin mengumpulkan semuanya, di situlah godaan untuk membeli muncul. Meskipun demikian, denah IAP pada game ini relatif terkendali, dan sehabis beberapa hari bermain, tentu tidak terasa ibarat game yang menarik hati untuk menghabiskan uang.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: Snapdragon 855 atau yang lebih bagus

  • RAM: 2GB

  • Kompatibilitas OS: Android 5.0 atau yang lebih tinggi

  • Harga: Gratis, IAP


10. Returner 77


Orang yang suka main game puzzle biasanya bukan sebab grafis-nya, melainkan sebab kualitas teka-teki nya. Returner 77 yaitu game Androi yang memicu otak kau untuk berfikir menuntaskan teka-teki dalam dunia fiksi ilmiah dengan visual yang indah di bumi futuristik sehabis invasi alien.


Kamu ditugasi untuk menjelajahi pesawat ruang angkasa alien dan mencari wangsit bagaimana cara mengoperasikan teknologi canggih demi menyelamatkan manusia.



Gameplay Returner 77 menyajikan banyak sekali suasana yang disertai dengan beberapa teka-teki yang perlu kau pikirkan. Teknologi alien dibangun di sekitar kristal dan proyeksi cahaya yang digambarkan berbentuk visual dengan grafis bagus. Game Android ini dibandrol dengan harga Rp. 80.000.


Jika berdasarkan kau terlalu mahal, kau bisa mend0wnl0ad versi demo Returner 77 yang gratis dimainkan semoga kau bisa mencoba sejauh dua level pertama.


Persyaratan Minimum:



  • CPU: 2-core @2.0GHz

  • RAM: 2GB

  • Kompatibilitas OS: Android 4.4 atau yang lebih tinggi

  • Harga: Rp. 80.000



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Game Android Grafis Terbaik Yang Banyak Dimainkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel