iklan

[Mudah] Cara Memakai Psiphon Untuk Pc Di Windows 7

[Mudah] Cara Menggunakan Psiphon untuk PC di Windows 7


www.gaptech.co.id – Ini ia salah satu aplikasi internet gratis untuk PC / laptop / komputer yang sanggup dipakai di semua versi Windows dari Windows XP, 7, 8 sampai 10. Aplikasi psiphon gratis aplikasi internet yang biasa dipakai pada ponsel android. Tetapi belum banyak yang belum membahas bagaimana cara memakai aplikasi psiphon di pc atau komputer.


Jadi kita akan membahas bagaimana cara memakai aplikasi psiphon untuk pc di windows 7. Selain itu aplikasi ini mendukung semua gsm dan cdma aplikasi di Indonesia selama Anda memakai ssh dari mulai telkomsel, indosat, xl, axis, 3 dan kartu smartfren 2017 terbaru.


 Cara Menggunakan Psiphon untuk PC di Windows  [Mudah] Cara Menggunakan Psiphon untuk PC di Windows 7


Psiphon sendiri yaitu salah satu aplikasi internet gratis yang memakai ssh, banyak aplikasi internet gratis yang berfungsi memakai ssh menyerupai psiphon menyerupai http injectors, kpn, vpn dan sebagainya. Untuk mendapat saluran internet gratis memakai psiphon untuk komputer di windows 7/8 dan 10. Anda harus mempunyai aplikasi terbaru, untuk tautan aplikasi psiphone yang kami sediakan berikut ini.


Cara memakai Psiphon untuk PC di Windows 7


Sekarang aplikasi psiphon untuk pc telah mencapai versi 3. Psiphon v.3 sanggup dipakai untuk banyak sekali jenis modem, dan semua kartu seluler sanggup dipakai (Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3, dan Smartfren) untuk mendapat saluran internet gratis memakai ssh pada PC, selain dari aplikasi Bitvision dan Proxifier.



  1. Pertama unduh aplikasi psiphon v.3 dan kemudian instal aplikasi di komputer atau laptop Anda,

  2. Setelah Anda menginstal buka aplikasi dan kami akan melaksanakan pengaturan pada aplikasi psiphone ini untuk window 7

  3. Pengaturan sajian selanjutnya

  4. Ketika sajian entri Anda dalam proksi Hulu Proksi >> dipindahkan sesuai dengan kartu SC yang Anda gunakan 114.4.9.55: 8080, bila Anda tidak ingin mengisinya, itu sanggup mencentang Jangan proksi upstream

  5. Selanjutnya kita akan menentukan server negara Psiphon Server Region, ada banyak sekali server yang sanggup Anda gunakan: Negara Tercepat, Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Sore, Belanda, Jerman.

  6. Selanjutnya pilih Local Proxy Ports untuk mengirim proxy default HTTP / HTTPS: 127.0.0.1, SOCKS: 1080

  7. Kemudian pilih Apply Changes di bab atas menu, kemudian kita connect pilih sajian Connecting di klik kanan tombol Connect.


Yah, gampang untuk tidak memakai psiphon untuk PC di Windows 7, menciptakan Anda tahu pengaturan modem bagi Anda yang memakai dan menyesuaikan SC kartu seluler yang kami sediakan pada tautan ini menyerupai untuk kartu Telkomsel (Simpati dan As), Indosat (Im3 dan Mentari)), XL dan AXIS, kartu 3 (Tiga) dan kartu Smartfren.


Baca juga perihal :



Jangan lupa sebarkan cara internet gratis ini perihal cara memakai Psiphon untuk PC di Windows 7 di teman Facebook Anda yang lain. Semoga dengan adanya artikel kali ini, sanggup membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel kali ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Mudah] Cara Memakai Psiphon Untuk Pc Di Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel