iklan

Cara Tes Kecepatan Internet Dengan Gampang Dan Efektif

Cara Tes Kecepatan Internet dengan Praktis dan Efektif



www.gaptech.co.id – Selain kecepatan tampilan situs web juga menjadi materi pertimbangan oleh pengunjung yang ingin membaca informasi yang mereka butuhkan. Seperti yang saya tahu kini ada banyak situs web di Internet yang berisi banyak sekali macam informasi.


Setiap situs web mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri, ada beberapa yang menarik dan keren belum dimuat dengan cepat. Ada juga yang memuat cepat tapi menarik, kurang menarik. Tetapi berdasarkan saya kecepatan memuat situs web lebih penting daripada tampilan.


Cara Tes Kecepatan Internet dengan Praktis dan Efektif Cara Tes Kecepatan Internet dengan Praktis dan Efektif


Karena pengunjung mencari informasi untuk tidak melihat tampilan situs web. Makara kompilasi situs web mempunyai kecepatan pemuatan yang lama, pengunjung situs web ini lebih disukai. Karena mereka merasa itu memuat sangat cepat dan lebih suka gres di situs web lain dengan memuat cepat.


Untuk menyelidiki memuat situs web, Anda sanggup memakai pemberian dari situs web yang menyediakan layanan untuk menyelidiki kecepatan memuat situs web. Berikut ini yaitu beberapa situs web yang sanggup Anda gunakan untuk menyelidiki kecepatan memuat situs web Anda.


5 Situs untuk Mengecek Kecepatan Loading Website dengan Mudah


1. Free Speed Test


Alat pertama yang sanggup Anda gunakan untuk menyelidiki kecepatan kepemilikan situs web Anda yaitu Tes Kecepatan Gratis. Di situs web ini, Anda sanggup menyelidiki kecepatan waktu pemuatan dari situs web Anda, Anda sanggup melihat waktu pemuatan yang diharapkan untuk mengakses situs web Anda dari banyak sekali sentra data di dunia. Dengan ini, Anda sanggup mengetahui kecepatan memuat situs web secara akurat melalui situs web ini.


2. Web Site Optimization


Untuk menyelidiki kecepatan memuat situs web, Anda juga sanggup memakai layanan yang disediakan oleh Optimasi Situs Web ini. Di situs ini Anda sanggup menyelidiki kecepatan memuat situs web sambil mengoptimalkannya.


Di situs web ini ada beberapa fitur menarik menyerupai laporan kecepatan, halaman web, laporan global, penghitungan ukuran total objek, penghitungan file eksternal dan banyak lagi. Dengan fitur yang ada, Anda tahu cara meningkatkan kecepatan situs web Anda.


3. Rapid Seach Matrics


Situs lain yang sanggup memakai semua pengguna untuk menyelidiki kecepatan pemuatan dari situs web atau blog yaitu Quick Search Matrix. Di mana dengan memakai layanan di situs ini Anda sanggup mengetahui dengan cepat memuat situs web Anda.


Di situs ini ada fitur menarik menyerupai analisis kecepatan dan asumsi waktu pemuatan yang sanggup Anda gunakan untuk menganalisis kecepatan situs web Anda. Situs ini juga sanggup dipakai oleh pengguna untuk menganalisis kebutuhan Situs SEO Anda.


4. GT Metrix


GT Metrix yaitu situs yang berkhasiat untuk menyelidiki kecepatan memuat situs web, situs ini memakai sistem Peringkat. Di situs ini Anda akan sanggup melihat kekurangan situs web Anda yang menyebabkan pemuatan menjadi lebih lambat.


Jadi sehabis Anda tahu di mana kekurangannya, Anda sanggup memperbaikinya dengan meminta memuat situs Anda lebih cepat dari sebelumnya. Anda cukup memasukkan nama situs web Anda dan Anda akan melihat hasilnya.


5. Pingdom Tools


Situs atau web terakhir yang sanggup Anda gunakan untuk menghitung kecepatan memuat situs web Anda yaitu pingdom. Situs web ini mempunyai alat yang sanggup dipakai untuk memilih kecepatan pemuatan situs web. Situs ini sanggup menyelidiki waktu untuk memuat situs web Anda secara akurat dan efektif. Situs ini juga sanggup menampilkan waktu pemuatan setiap elemen di situs web Anda menyerupai HTML, CSS, CSS, gambar, dan sebagainya.


Baca juga tentang:



Itulah informasi yang sanggup disampaikan Mastekno ihwal 5 situs untuk dengan gampang menekan kecepatan sebuah situs web. Semoga apa yang kami katakan bermanfaat dan sanggup membantu Anda menyelidiki kecepatan situs web yang Anda setujui untuk memakai salah satu atau semua situs yang kami sebutkan di atas. Jadi, kalau Anda tidak puas dengan hasil dari satu situs web, Anda sanggup memeriksanya di situs / situs lain.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Tes Kecepatan Internet Dengan Gampang Dan Efektif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel