iklan

7 Laba Pake Jasa Influencer Untuk Bisnis

Endorsement ketika ini masih menjadi salah satu cara yang sempurna untuk mendapat penjualan dan mendapat awareness pelanggan. Dengan tunjangan para influencer, produk ataupun jasa yang kita tawarkan dapat menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas.


Sehingga secara tidak eksklusif akan memudahkan masyarakat mengenal produk yang kita miliki. Cukup banyak pemilik bisnis yang memanfaatkan endorsement untuk mengenalkan produk yang mereka jual. Banyak juga yang memanfaatkan endorsement dari teman-teman mereka yang mempunyai followers media umum cukup banyak.


Terkadang, kalau Anda ingin lebih cepat mengenalkan merk Anda, salah satunya yaitu dengan melaksanakan endorse pada artis, selebgram yang sudah populer sampai ketika ini. Asyik kan?


Ketika Anda ingin melaksanakan endorsement, menetukan seorang influencer pun dihentikan sembarangan. Anda harus memperhatikan siapa sosok influencer yang akan Anda gunakan. Apakah influencer tersebut sesuai dengan merk Anda.


Sistem endorse ini biasanya mempunyai ketentuan yang berbeda antara influencer satu dengan lainnya, baik dari harga yang biasanya diadaptasi dengan jumlah masing-masing followers pada akun media umum influencer tersebut sampai pemilihan produk. Lalu apa sih yang menciptakan Endorsement ini menarik bagi para pengusaha? Berikut 7 kekuatan Endorsement yang mengutungkan entrepreneur:


1. Memperluas pangsa pasar


Dengan melaksanakan endorsement melalui influencer, secara otomatis akan memperluas pangsa pasar Anda sebab biasanya para influencer ini mempunyai followers yang aktif dalam likes maupun komen di akun media sosial influencer tersebut sehingga produk yang Anda endorse-pun akan dilihat oleh followers-nya. Sehingga akan menciptakan brand Anda terkenal, mungkin para followers terkadang juga kepo-in bisnis Anda loh.


2. Meningkatkan jumlah followers


Selain memperluas pangsa pasar, Anda juga akan mendapat banyak followers sesudah melaksanakan endorsement. Dengan banyaknya followers pada akun sosial media bisnis, maka akan mendapat iktikad dimata calon konsumen terhadap bisnis Anda.


Memiliki banyak followers membuka laba bagi para pebisnis untuk mendapat penjualan. Inilah tujuan bekerjsama dari proses endorsement memakai jasa para influencer.


3. Meningkatkan omzet penjualan


Endorsement ketika ini masih menjadi salah satu cara yang sempurna untuk mendapat penjualan  7 Keuntungan Pake Jasa Influencer untuk Bisnis


Pernah kah Anda merasa bahwa apa yang dipakai artis atau selebgram itu menarik? Pasti sering! Yap, tidak sedikit orang yang ingin mempunyai atau memakai produk yang sama dengan para influencer sehingga dengan endorsement ini akan meningkatkan omzet penjualan, bahkan dapat berkali kali lipat dibandingkan sebelum melaksanakan endorsement. Gak percaya? Coba sekarang!


4. Menambah koleksi testimoni


Sistem endorsement ini, Anda akan mendapat beberapa bukti foto si influencer tersebut ketika memakai produk Anda. Sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai koleksi suplemen testimoni semoga calon konsumen lebih tertarik dan meningkatkan iktikad mereka terhadap bisnis Anda.


5. Meningkatkan branding


Kekuatan dari endorsement selanjutnya sebagai strategi pemasaran bagi bisnis yang Anda kelola akan semakin dikenal para pengguna media umum yang sangat banyak jumlahnya dari banyak sekali kalangan. Sehingga hal ini dapat meningkatkan branding bisnis online anda, maka dari itu cobalah untuk memilih influencer yang sempurna ketika akan melaksanakan endorsement.


6. Menjadi trusted online shop


Artis atau selebgram mana sih yang memakai produk “murahan” ? Hal tersebut lah yang biasanya diklaim oleh para pengguna media social. Sehingga mereka meyakini bahwa produk-produk yang diposting di akun media umum influencer merupakan produk yang berkualitas yang berasal dari trusted online shop.


7. Memiliki foto produk yang menarik


Nah kekuatan yang terakhir yaitu Anda akan mempunyai foto produk yang menarik, yang dapat Anda posting di akun media umum bisnis Anda. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengedit foto produk dari bisnis Anda.


Nah itulah beberapa kekuatan dari strategi bisnis melalui endorsement, walaupun taktik ini terhitung mahal untuk modalnya namun jangan khawatir sebab biasanya banyak management yang menyediakan jasa endorsement dengan artis atau selebgram terpilih dengan harga yang lebih murah, maka dari itu cobalah pilih dengan sesuai influencer yang berdasarkan anda pantas untuk di-endorse, selamat mencoba!



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Laba Pake Jasa Influencer Untuk Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel