iklan

5 Situs Web Penyedia Aplikasi Dan Game Untuk Ponsel Android

 Situs Web Penyedia Aplikasi dan Game Untuk Ponsel Android 5 Situs Web Penyedia Aplikasi dan Game Untuk Ponsel Android
5 Situs Web Penyedia Aplikasi dan Game Untuk Ponsel Android
Google Play Store ialah satu diantaranya aplikasi inti di sistem Android, kenapa? Sebab di aplikasi ini kau sanggup d0wnl0ad aplikasi lain yang tidak terhitung jumlahnya. Seperti manusia, Google Play ini ibarat sebuah baju, jikalau tidak ada jadi android kau tidak sanggup dipakai dengan maksimal.

Akan tetapi itu dulu, sebab untuk ketika ini telah ada pilihan tidak hanya Google Play Store yang pastinya tidak kalah jauh dengan Google Play Store. Bahkan juga dengan aplikasi alternatif ini kau sanggup mencari aplikasi yang diblokir/tidak lolos seleksi di Google Play Store. Serta aplikasi yang tidak support dengan negara handphone ketika unduh.

Berikut kami akan merekomendasikan daftar situs web penyedia aplikasi dan game dalam format apk mentah sebagai alternatif dari google play store. Simak dibawah ini!

Daftar Situs Web Penyedia Aplikasi dan Game Untuk Ponsel Android Terbaru


1. Google Play Free App

Google Play tentunya begitu lengkap untuk d0wnl0ad aplikasi, beberapa jenis serta macam aplikasi Android gratis dan premium ada di Google Play. Sementara untuk d0wnl0ad aplikasi berbayar dari Google Play ini, Anda ibarat mencoba terlebih dulu aplikasi Android berbayar yang ingin Anda gunakan.

Lihat Juga :  Aplikasi Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

2. UpToDown

Penyedia aplikasi yang satu ini telah diluncurkan sejak tahun 2002, serta rasanya jadi salah satu yang terbesar sehabis PlayStore. Uptodown sendiri pula menyediakan akomodasi buat para developer untuk mempublikasikan aplikasinya dengan gratis. Anda sanggup menggunggah aplikasi dengan tujuan biar sanggup did0wnl0ad banyak orang. Banyak aplikasi dan game yang sanggup kau cari untuk unduh.

3. Softonic

Dalam situs ini anda sanggup mendapat banyak aplikasi Android berbayar dengan gratis. Setiap harinya tentu ada penawaran aplikasi gratis di Softonic. Tiap-tiap pagi hari Anda sanggup mend0wnl0ad aplikasi berbayar dengan gratis, jadi Anda sanggup lebih menghemat biaya yang Anda keluarkan untuk aplikasi Android yang Anda butuhkan. Di Softonic Anda akan mendapat aplikasi gratis yang tentunya berkualitas.

4. APK Pure

Situs popular untuk d0wnl0ad aplikasi Android, hampir semua aplikasi yang ada di Google Play berada di sini. Semua aplikasi yang ada di situs ini ada yang mulai versi usang hingga versi terbaru. Jadi, bila Anda inginkan aplikasi yang lama, Anda sanggup d0wnl0ad di APK Pure. Dari situs ini, anda sanggup meng-install secara pribadi aplikasi yang ada di komputer untuk diinstall di Android yang Anda miliki.

Lihat Juga : 5 Game Tebak Lagu Melatih Kecerdasan dan Pengetahuan 2019

5. APK Mirror

Dalam survei yang ada, situs APK Mirror telah diverifikasi jikalau hanya kecil kemungkinan terdapatnya virus dalam situs ini. APK Mirror pula cukup disukai banyak orang menjadi situs yang biasanya dipakai untuk d0wnl0ad aplikasi android berbayar gratis. Banyak upload-an aplikasi pada situs ini, hingga Anda sanggup d0wnl0ad banyak aplikasi pada situs ini.

Nah, diatas daftar lima website penyedia aplikasi dan game buat kau yang ingin mend0wnl0ad aplikasi gratis atau premium di ponsel android. Banyak dilema di google playstore buat aplikasi yang tidak support dengan handphone, mesti butuh alternatif untuk mengunduh. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Situs Web Penyedia Aplikasi Dan Game Untuk Ponsel Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel