iklan

[100% Ampuh] Cara Mengatur Ulang Windows 10 Tanpa Instal Ulang Tanpa Menghapus File

[100% Ampuh] Cara Mengatur Ulang Windows 10 Tanpa Instal Ulang & Tanpa Menghapus File


Banyak orang mengklaim bahwa Windows 10 yaitu sistem operasi Windows paling tepat sehabis masa Windows 7. Sistem operasi Windows 10 juga merupakan sistem operasi Windows 10 terbaru. Mulai dari sistem kesalahan, bahkan tiba-tiba mati.


Jika Anda berurusan dengan masalah, maka Anda tidak perlu Instal ulang sistem operasi Windows 10. Karena Windows 10 telah Instal aneka macam solusi yang sanggup menuntaskan masalah. Salah satunya dengan melaksanakan reset.


 yaitu sistem operasi Windows paling tepat sehabis masa Windows  [100% Ampuh] Cara Mengatur Ulang Windows 10 tanpa Instal Ulang  Tanpa Menghapus File


Cara Mengatur Ulang Windows 10 tanpa Instal Ulang


Dengan melaksanakan reset, risikonya akan sama dengan Instal ulang, tetapi waktu yang diharapkan relatif lebih gampang dan lebih cepat.



  1. Pertama buka sajian Pengaturan melalui Start Menu atau dengan menekan tombol Windows + I pada keyboard.

  2. Unduh klik sajian Perbarui & Keamanan.

  3. Kemudian klik sajian Recovery, kemudian pada opsi Reset PC klik tombol Start.

  4. Kemudian dua pilihan akan muncul. Opsi pertama yaitu Simpan file saya. Jika Anda menentukan opsi pertama, Anda akan Instal aplikasi tetapi tidak dengan file pribadi. Sedangkan untuk opsi kedua, yaitu Delete everything, pilih kalau Anda menentukan opsi ini maka semua aplikasi dengan file eksklusif Anda akan dipindahkan. Membuat sistem operasi komputer Anda benar-benar baru.

  5. Kemudian klik Next.

  6. Akhirnya, sistem akan menawarkan beberapa gosip perihal mekanisme reset yang akan Anda lalui. Jika Anda benar-benar yakin, silakan klik Reset.

  7. Tunggu beberapa ketika sampai proses reset selesai dengan sempurna.


Informasi Penting Sebelum melaksanakan Reset


Menurut reset reset yaitu solusi terakhir kalau jalan keluar alternatif lain tidak sanggup menuntaskan dilema pada sistem operasi Windows 10. Sebagai langkah pertama, apakah Anda meningkatkan langkah-langkah untuk mengembalikan poin.


Karena sanggup jadi dilema sistem operasi Windows 10 Anda hanya sanggup diselesaikan dengan prosedur. Namun memulihkan titik tidak sanggup menuntaskan masalah, perlu memakai fitur untuk mengatasi dilema default yang disediakan oleh Windows 10.


Baca juga tentang:



Tentu saja, langkah ini tergantung pada dilema dengan sistem operasi Windows 10 yang Anda hadapi. Memperbarui driver dan sistem yaitu salah satu ilham yang sanggup dicoba. Banyak dilema disebabkan oleh pengguna Windows 10 yang mengakibatkan versi driver yang mereka gunakan sudah usang.


Maka tidak ada salahnya untuk mencoba. Demikian dari mastekno, agar sanggup bermanfaat dan membantu juga menambah wawasan Anda. Terima kasih lantaran sudah membaca artikel kali ini agar bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% Ampuh] Cara Mengatur Ulang Windows 10 Tanpa Instal Ulang Tanpa Menghapus File"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel