iklan

✔ Mau Merubah Wajah Tanpa Operasi, Ini Caranya

Jika berbicara wacana dilema kecantikan wanita, tentu saja tidak akan ada habisnya.
Yang sudah anggun ingin tampil lebih sempurna. Yang cukup anggun ingin menambah kecantikannya. Apalagi yang memang belum cantik. Akan mati-matian untuk mendapatkan kecantikannya.
Makanya, masyarakat sudah sangat mahfum dengan obsessi perempuan wacana dilema kecantikan ini.
Karena konon, keinginan para perempuan untuk sanggup selalu tampil anggun ( dan juga muda ) ini memang banyak faktor pendorong dan yang mempengaruhinya.
Makanya pula, bermacam-macam cara dipelajari dan dikembangkan untuk memenuhi hasrat perempuan guna mempercantik diri ini.

Salah satunya ialah dengan cara operasi plastik.
Suatu metode yang dikembangkan untuk merubah bentuk, tekstur dan atau ukuran tertentu pada organ badan sesuai yang dikehendaki melalui mekanisme operasi klinis.
Metode kecantikan ini pernah begitu terkenal dan ng-trend, meski ini termasuk terapi kecantikan ekstrim. Karena hasil yang didapat sifatnya “ instant” namun permanen.

Makanya metode kecantikan ini begitu digandrungi oleh banyak perempuan yang ingin merubah penampilannya. Menjadi lebih anggun atau menjadi lebih sempurna. Korea salah satunya.
Negara yang begitu bersahabat dengan operasi plastik. Di negeri Ginseng tersebut, dilema operasi plastik sudah merupakan hal yang sangat biasa.
Ditengarai, 90 persen artis Korea ( laki-laki atau perempuan ) telah melaksanakan operasi plastik ini. Makanya artis-artis dari negeri ini mempunyai proporsi organ badan dan bentuk wajah yang terlihat “ sempurna”.
Konon, masyarakat Korea menghabiskan sebagain besar pendapatannya untuk melaksanakan operasi plastik. Bahkan hadiah orang tahun berupa operasi plastik dari orang renta kepada putra-putrinya ialah hal yang biasa pula.

Selain Korea, Jepang ialah salah satu negara yang penduduknya gemar melaksanakan operasi plastik. Masalahnya adalah, biaya untuk operasi plastik hingga ketika ini terhitung masih sangat mahal ( apalagi untuk kantong ukuran orang Indonesia ).
Makanya, Jepang sebagai negara yang gemar melaksanakan inovasi, berupaya berbagi beberapa cara dan peralatan yang diklaim sanggup memperbaiki bentuk dan tekstur organ badan yang kesannya bagaikan operasi plastik.
Berdasarkan data dan catatan bab organ badan wajah yang paling sering dilakukan operasi ialah hidung dan mulut. Sehingga Jepang berupaya fokus melayani hal ini.

Nah berikut beberapa peralatan dari Jepang yang diklaim sanggup mempercantik wajah meski tanpa melaksanakan operasi plastik :

Alat pembentuk bibir

Caranya cukup mencatokkan alat ke bibir.

Alat pembentuk hidung



Pencipta alat ini mengklaim, untuk mencapai bentuk hidung lebih baik, cukup dengan pemakaian 20 menit sehari saja.
Hasil dan tingkat keberhasilannya ? Belum ada laporan resmi wacana hal ini.

Yang niscaya jikalau anda tetap masih mau mencoba “mempermak wajah anda” silahkan menggunakannya.
Hanya yang lebih niscaya lagi, yang terbaik ialah mendapatkan dan bersyukur kepada apa yang telah ada pada diri sendiri. Karena kecantikan sebenarnya ialah yang terpancar dari dalam pribadi. Inner beauty.

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Mau Merubah Wajah Tanpa Operasi, Ini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel