iklan

✔ Ia Mencium Saya. Apa Makna Dan Arti Ciumannya ?

Kata orang, ciuman sanggup dilakukan dengan sejuta cara.

Makanya pula sebuah ciuman juga sanggup mewakili sejuta makna. Bagi muda-mudi dan remaja, ciuman sanggup menjadikan sejuta rasa. Sehingga ketika si Dia mencium anda, maka akan melambung ke angkasa rasanya.
Tapi,…….tunggu dulu. Apakah anda tahu, apa arti dari ciumannya ?

Di sebagian negara dan budaya, ciuman dianggap sebagai hal yang biasa. Tetapi di beberapa negara dan budaya lainnya, ciuman sanggup menjadi hal yang tabu dan melanggar norma.
Karenanya, sebuah semestinya ciuman dihentikan diberikan secara sembarangan. Jika tidak justru akan sanggup menjadikan petaka.

Namun secara keseluruhan dan umumnya ketika sebuah ciuman diberikan itu merupakan perwujudan rasa kasih dan sayang.

Dan wujud ciuman sebagai ungkapan rasa kasih sayang itu tak hanya sanggup diberikan kepada kekasih dan pasangan saja, namun juga untuk bawah umur dan keluarga, bahkan kepada teman atau rekan sejawat.

Nah semoga anda tidak salah dalam memaknai sebuah ciuman yang diberikan oleh si Dia atau bahkan teman anda, maka ada baiknya kalau tahu apa makna dan arti sebuah ciuman yang diberikan kepada anda :

Ciuman di tangan

Di setiap negara dan budaya, hampir seragam dalam memaknai ciuman di tangan ini. Baik itu dilakukan oleh laki-laki ataupun perempuan, ciuman di tangan menyiratkan adanya rasa kekaguman, kelembutan atau impian untuk dicintai.Selain itu menyatakan rasa kepercayaan.
Ciuman yang dilakukan di tangan juga memperlihatkan tanda hormat dan bentuk pujian.
Dalam beberapa kalangan, ciuman tersebut bermakna rasa hormat dan respek. Ciuman di tangan sering dilakukan ketika melaksanakan penyambutan atau juga ketika akan minta ijin berpisah.

Ciuman di kening

Ciuman di kening melambangkan rasa sayang dan pedulian. Ciuman di kening ini terlepas dari rasa nafsu atau gairah, ia hanya ingin memperlihatkan rasa kasi sayangnya.
Ciuman menyerupai ini biasanya dilakukan oleh orang renta kepada anaknya. Atau pasangan kepada pasangannya.
Lihat juga :
> Pilih pasangan, Pilih cinta atau pilih harta ?

Ciuman di pipi

Di sebagian budaya ( negara barat umumnya ) atau di dunia hiburan ketika ini, ciuman di pipi merupakan sebuah tradisi. Ciuman di pipi melambangkan persahabatan dan pergaulan.
Namun bila Anda mendapat dari si Dia, itu berarti sebuah bentuk kasih sayang, dukungan, dan keterlibatan.

Ciuman di hidung

Ciuman menyerupai ini menyiratkan bahwa ia menyayangi dan sangat menyenangi waktu yang dihabiskan bersama Anda. Namun ciuman ini hanya dilakukan oleh si Dia atau pasangan anda.

Ciuman di mata

Ciuman di mata merupakan ciuman yang paling anggun dan menyenangkan. Makanya ciuman menyerupai ini sering disebut sebagai “ciuman bidadari “, angel kiss. Ciuman ini dilakukan pada lipatan sampai ujung mata, ketika Anda memejamkan mata.
Itu menunjukan ia tidak ingin berpisah dengan Anda.

Ciuman di bahu

Ciuman di pundak berati ia tidak melibatkan birahi. Saat ia melakukannya, memperlihatkan bahwa ia sangat menginginkan Anda sepenuhnya, dan ia akan selalu ada untuk Anda.

Ciuman dengan wajah disertai pelukan

Bentuk ciuman pada wajah yang disertai pelukan memperlihatkan perwujudan lisan kasih sayang yang kuat. Bila ia mencium pada bab wajah dengan tatapan yang dalam, itu berarti ia sangat menyayangi Anda.

Ciuman di telinga

Ketika si Dia memperlihatkan ciuman di telinga, hati-hatilah. Ciuman di telinga, meski menyiratkan bahwa Anda yakni segalanya, tapi juga memperlihatkan makna niat gairah dan kekuasaan. Terlebih kalau ciuman di indera pendengaran melibatkan pengecap dan desahan suara, ini merupakan tanda permintaan untuk “bersenang-senang”.

● Ciuman di leher

Ketika si Dia atau pasangan anda mulai mencium di bab leher, itu berarti ia menginginkan Anda ‘lebih’, dari anda. Karena bab leher merupakan letak titik rangsang pada umumnya. Ciuman ini juga menunjukan perasaan mempunyai yang dirasakan olehnya terhadap Anda.

Ciuman di bibir

Ciuman di bibir, Bagi pria, ini yakni sebuah permintaan terbuka untuk melaksanakan hubungan intim. Ciuman di bibir menyiratkan gairah, sebuah ungkapan cinta yang disertai dengan tindakan.
Tetapi kalau Anda sedang tidak ingin ( atau dihentikan ) melaksanakan hubungan intim, anda sanggup juga “menikmati” ciuman ini. Karena berdasarkan penelitian, kalori yang terbakar pada ketika berciuman yang cukup lama, akan cukup memperabukan lemak di badan anda.

Dan ketika si Dia mulai mencium “di tempat-tempat lainnya” sebaiknya anda sendiri yang mengartikannya.

Lihat juga :
> 5 Cara Mencari Cinta

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Ia Mencium Saya. Apa Makna Dan Arti Ciumannya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel