iklan

✔ Apa Sih Bahwasanya Yang Diinginkan Perempuan ?

Karena menyangkut duduk masalah “chemistry” kekerabatan antara seorang laki-laki dan perempuan tolong-menolong merupakan duduk masalah yang sangat rumit dan pelik. Terlebih lagi setiap orang, konon ialah sebuah langsung yang unik, berbeda antara satu dengan lainnya.
Ada banyak hal yang dilarang dipaksakan, tetapi ada banyak hal pula yang dilarang dibiarkan.
Tidak sedikit pasangan yang sudah menjalin kekerabatan dan hidup selama puluhan tahun, buyar gara-gara “chemsitri “ yang tidak klop lagi. Bukannya mereka tidak tahu tahu apa yang diperlukan pasangannya, tetapi sudah lebih cenderung tidak mau tahu lagi apa kebutuhan pasangannya.
Umumnya, kebanyakan laki-laki yang mengeluhkan hal ini.

Apa sih tolong-menolong yang diinginkan para perempuan tolong-menolong ?

Lihat juga :
> Inilah alasan mengapa perempuan ingin selalu tampil bagus dan muda

Pada dasarnya, kebanyakan laki-laki sudah tahu apa tolong-menolong hal-hal yang diinginkan oleh perempuan pasangannya. Hanya saja alasannya kesibukan dan atau beban pekerjaan yang ditanggungnya, terkadang sering melupakan atau mengabaikan hal ini.
Masalahnya, apa yang diinginkan oleh perempuan sering kali menyangkut hal yang remeh dan sepele. Bahkan pada beberapa laki-laki menganggapnya sebagai hal yang asing atau menggelikan.
( Padahal ada juga beberapa sifat asing laki-laki di mata wanita ).

Sebaliknya pada wanita. Para perempuan pada umumnya ingin merasa diperhatikan, disayang dan dimanja. Yang biasanya diwujudkan melalui hal-hal yang remeh dan sepele ( di mata laki-laki ).
Masalahnya, para perempuan terkadang merasa enggan dan aib untuk mengungkapkannya ( alasannya mereka tolong-menolong juga menyadari kalau hal-hal yang diinginkannya “memang remeh dan sepele” ).

Masalahnya juga, justru hal yang remeh dan sepele ini yang menciptakan perempuan akan merasa diperhatikan dan tersanjung oleh laki-laki pasangannya.

Untuk memahami apa sih tolong-menolong yang diinginkan wanita, ialah beberapa hal yang perlu diketahui dan harus sanggup dilakukan oleh seorang laki-laki untuk tetap menjaga “chemsitry” kekerabatan anda :

1. Begitu hingga di rumah, carilah ia terlebih dahulu sebelum melaksanakan hal lainnya, kemudian peluklah dia.
2. Ajukanlah pertanyaan khusus perihal bagaimana ia menjalani harinya
3. Belajar dan Berlatihlah untuk sanggup mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.
4. Tahanlah godaan untuk serta merta menuntaskan masalah-masalahnya. Sebaliknya dan sebaiknya ikutlah mencicipi apa masalahnya.
5. Sekali waktu jangan membaca koran atau mengerjakan hal lainnya. Berilah 20 menit perhatian penuh padanya saja.
6. Sekali waktu pula, bawakan ia bunga-bunga, berikan kejutan laiknya menyerupai pada moment dan kesempatan yang istimewa.
7. Ulangi masa pacaran anda. Rencanakanlah untuk menciptakan kencan dengannya, dan tanyakan padanya apa yang ingin dilakukannya.
8. Sekali waktu atau ketika ia terlihat kelelahan, tawarkan dan gantikan ia untuk menyiapkan makan malam bersama.
9.Jangan lupa, pujilah ia atas penampilannya.
10. Berusaha menghargai perasaan-perasaannya kalau ia sedang marah.
11. Jangan pelit memperlihatkan pertolongan anda ketika ia terlihat sangat lelah.
12. Beri perhiasan waktu ketika berpergian sehingga ia tidak perlu tergesa-gesa.
13. Karena tuntutan kesibukan atau pekerjaan, kalau akan pulang terlambat, selalu telepon dan beritahukan padanya.
14. Jika ia minta dukungan, katakan tegas , iya atau tidak sehingga tidak membuatnya merasa bersalah alasannya meminta dukungan itu.
15. Ketika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda. Setelah itu diamlah sejenak.Biarkan ia mencicipi bahwa Anda juga memahami rasa sakit hatinya. Jangan memperlihatkan pemecahan atau klarifikasi mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.
16. Jika suatu ketika timbul duduk masalah dan Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali. Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya.
17. Tetapi kalau Anda sudah merasa tenang, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya. Agar ia tidak membayangkan yang terburuk.
18. Bila ia bicara serius dengan Anda, berikan perhatian penuh padanya. Taruhlah surat kabar yang anda baca atau matikanlah televisi yang sedang anda tonton.

Jika anda -pria- mau melaksanakan ini, pasti pasangan anda akan merasa tersanjung olehnya.

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Apa Sih Bahwasanya Yang Diinginkan Perempuan ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel